Vaksinasi di Lingkungan BWSS III Sudah Mencapi 100 Persen

0

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Sejak Agustus 2021, vaksinasi di lingkungan Balai Wilayah Sungai Sulawesi (BWSS) III dan Balai lainnya yang di Palu sudah mencapai 100 persen.

“Untuk lingkungan Balai yang di Palu dibawah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat progres vaksinasi covid19 dosis 1 dan 2 sudah mencapai 100 persen,”kata Kepalai BWSS III Toufik,S.ST,MT melalui KTUnya Agustina Liana menjawab deadline-news.com di kantornya Senin (8/11-2021) di Palu.

Menurutnya jumlah karyawan seluruh balai yang ada di Palu dan sebagian di Sulbar sebanyak 360 orang.

Kemudian ditambah dengan keluarga masing-masing mencapai 900san orang. Dan mereka sudah semua divaksinasi.

“Kalaupun ada yang belum divaksin waktu bulan Juli 2021, itu karena ada riwayat penyakit bawaan yang mengharuskan tidak dilakukan vaksinasi,”ujarnya.

Ia menambahkan bahwa pada saat awal vaksinasi pihak BWSS III yang mengkoordikir seluruh Karyawan Balai yang ada di Palu dan sebagian di Sulbar menggunakan vaksin dari Dinkes Sulteng.

“Sehingga ketika ada droving vaksin dari kementerian PUPR sebagian tersisa sekitar 90an. Dan vaksin yang tersisa itu kami serahkan ke Dinkes Sulteng untuk dimanfaatkan kepada masyarakat yang membutuhkan vaksin,”terang wanita berkaca mata minus itu.

Walau sudah divaksinasi, jangan lupa tetap pake masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun. Ayo tetap patuhi protokol kesehatan.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: