Tim Satgas Covid-19 Bungsel Lakukan Penyemprotan Fasilitas Umum

foto Apel bersama kapolsek dan Danramil Bungsel sebelum melakukan penyemprotan. foto Haris/deadline-news.com
0

 

Haris (deadline-news.com)-Morowalisulteng-Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19, pihak Polsek dan Koramil Bungku Selatan (Bungsel) yang bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan Bungku Pesisir melakukan penyemprotan di Masjid dan fasilitas umum lainya di wilayah Kecamatan Bungku Pesisir menggunakan desinfektan Sabtu (28/3-2020).

Kapolsek Bungku Selatan IPTU Budi Presetyo mengatakan adapun yang melaksanakan penyemprotan bersama diantaranya Camat Bungku Pesisir Sudarmin Moonai, SE,M.Si bersama anggotanya, Kepala Puskesmas Lafeu Rahmiyanti Kasim, SKM, bersama anggotanya.

Kapolsek Bungku Selatan IPTU Budi Presetyo, SH bersama anggotanya, Danramil 1311 – 02 Bungku Selatan Inf Kapten Hamzah bersama anggotanya serta perwakilan masyarakat masing-masing Desa se Kecamatan Bungku Pesisir.

Dijelaskan Budi adapun Masjid dan Fasilitas umum yang disemprot dengan desinfektan diantaranya Masjid Desa Lafeu, Masjid Desa Tangofa, Masjid Desa Oneete, Masjid Desa Tandaoleo, Masjid Desa Torete, Masjid Desa Buleleng dan Masjid Desa Laroenai Kecamatan Bungku Pesisir.

Kata Budi kegiatan tersebut dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ditengah-tengah masyarakat di wilayah Kecamatan Bungku Pesisir pada khususnya dan masyarakat Kabupaten Morowali pada umumnya.

“Jadi kegiatan ini kami lakukan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dan semoga kita semua diberikan Kesehatan aamiin yaa Robbal Alaminn,”tutupnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: