Tiga Calon Ketwil KKSS Sulteng Bersaing

 

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Setelah Hj,Salma Rahman menyatakan diri tidak maju calon ketua wilayah (Ketwil) kerukunan keluarga sulawesi selatan (KKSS), praktis tinggal tiga calon bersaing.

 

Adalah H.Tjabani Incumbent, melawan dua penantangnya yakni dr.Husaema Rahman pilar Soppeng yang juga mantan sekretaris KKSS Sulteng periode 2015-2018. Kemudian Akhmad Sumarling,SE ketua wilayah kerukunan keluarga turatea Jeneponto.

Dewan masjid

 

Walau sempat terancam tidak maju karena hasil penitia seleksi (Pansel) menyatakan Akhmad Sumarling tidak memenuhi syarat.

Anwar Hafid

Namun setelah dilakukan vetifikasi kembali di arena Muswil ke 4 KKSS Sulteng Banggai Akhmad Sumarling dinyatakan memenuhi syarat oleh panitia dan berhak maju jadi calon Ketwil KKSS Sulteng 2022-2027.

Hendri Muhidin

Akhmad Sumarling dihadapan panitia menyatakan bersedia menyerahkan uang kontribusi Rp, 50 juta ke kas KKSS bukan ke panitia. Dan menjaminkan sertifikat tanahnya untuk pembangunan sekretariat tetap KKSS jika dirinya terpilih jadi ketua wilayah KKSS Sulteng.

Syarifuddin Hafid

Walau sempat diwarnai dinamika “kericuhan” dan perdebatan yang alot, namun muswil ke 4 KKSS Sulteng di Banggai itu berjalan lancar.

Sampai berita ini naik tayang, proses pemilihan muswil ke 4 Banggai Sabtu (18/2-2023) masih berlanjut. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *