Swalayan PMU Jual Susu Chil School Stok Lama

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Susu stok lama masih terpajang di swalayan Palu Mitra Utama (PMU). Bahkan masih diperjual belikan. Susu bubuk merk Chil School itu masih buatan 2015-2017. Dan masa kada luarsannya tingga 6 bulan. Tepatnya bulan Agustus 2017. Namun warnahnya sudah berubah.
Pada hari Jumat malam (17/2-2017), seorang konsumen membeli susu bubuk Chil School rasa Strowerry, namun saat hendak disedu air panas warna susu tersebut terlihat terang seperti warna ping. Kemudian konsumen tersebut tidak jadi memberikan susu bubuk itu ke anaknya.
Dan memilih pergi lagi membeli susu chil school yang rasa Striwerry, saat dibuka memang warnanya beda. Kemudian diperiksa tanggal pembuatannya dari 2017-2020. Dengan demikian susu chil school itu sudah ada produksi baru, tapi pihak manajemen PMU masih memajang dan memperjual belikan susu chil school stok lama. Hal ini akan dilaporkan ke Balai Pemeriksa obar dan makanan (BPOM) Palu Senin (20/2-2017). Demikian ditegaskan Nya Ety yang merasa kecewa dengan manajemen PMU yang masih memajang dan memperjual belikan susu bubuk chil school stok lama.
Pihak manajemen PMU yang dikonfirmasi Sabtu (18/2-2017), melalui karyawannya yang melayani penjualan dan pembayaran di kasir Jumat malam (17/2-2017), mengaku tidak tahun menahu soal stok lama. Begitupun perubahan warna susu bubuk tersebut.
Alasannya karena tidak pernah membuka susu tersebut. Kemudian diminta nomor contak big bosnya, karyawan tersebut beralasan tidak membawa ponselnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *