Sulteng Tercatat 2 Orang Positif Terpapa Covid-19

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Situs Virus Corona (Covid-19), milik pemerintah RI, Sabtu (28/3-2020), mencatat di Sulawesi Tengah (Sulteng) terdapat 2 orang yang positif terpapar virus Corona (Covid-19).

Gubernur Sulteng Drs.H.Longki Djanggola, M.Si menjawab dikonfirmasi deadline-news.com via chat di whatsappnya Sabtu malam (28/3-2020) sekitar pukul 19:26 wita, menuliskan sesuai data terakhir Pusdatina info itu benar.

“Informasi itu benar, silahkan berhub dengan Pusdatina dan gugus tugas virus Corona dengan jubir dr.Amin di Dinkes Sulteng,tks,”tulis Gubernur Longki.

Dilansir di Sulawesitoday.com jejaring deadline-news.com Sabtu (28/3-2020), Kepala Dinas Kesehatan Sulteng dr.Hj. Renny A Lamadjido membenarkan adanya ketambahan kasus pasien positif terpapar virus corona itu. Dia menyebut bahwa pasien tersebut dirawat di Palu.

“Iya benar, ada ketambahan satu kasus pasien positif virus corona. Berarti sekarang ada 2 di Palu. Kalau data lengkapnya silahkan tindaklanjuti di Pusdatina hari ini, disitu lengkap untuk informasi selanjutnya,”kata dr Renny saat dihubungi via telepon pada Sabtu (28/3/2020) pukul 17.00 WITA. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top