Siapa Bakal Kendarai Golkar di Pilgub

“Cudy Masuk Survei Partai Golkar”

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Walau Partai Golkar sulteng tidak membuka mendaftaran secara terbuka bagi bakal calon gubernur 2024, namun bebera takoh politik masuk namanya dalam survei yang dilakukan partai golkar sultng.

Lalu siapa yang bakal kendarai partai pohon beringin rindang itu di Pilgub sulteng 2024?

Ada tiga nama tokoh politik kenamaan masuk dalam survei partai golkar sulteng itu yakni Rusdy Mastura yang akrab disapa Cudy, Muh.Arus Abdul Karim dan Muh.Irwan Lapatta.

Ketua DPP Partai Golkar H.Muhidin Masaid menjawab deadline-news.com group detaknews.id dan deadlinews.co beberapa waktu lalu menegaskan Partai golkar mendukung dan mengusung berdasarkan hasil survai, kendatipun sudah ada kader yang dimandatkan dengan surat tugas.

“Surat tugas yang diberikan partai ke kader bukanlah otomatis menjadi calon kepala daerah. Tapi surat tugas itu adalah landasan tanggungjawab dalam bekerja mempersiapkan diri dan infrastruktur partai dari tingkat pengurus atas ke bawah,”jelas anggota DPR RI memasuki 5 periode itu.

Hal senada juga ditegaskan ketua DPD Partai Golkar Sulteng M Arus Abdul Karim.

“Dasar kita mendukung dan mengusung adalah hasil survei,”terang calon ketua DPRD Sulteng periode 2024-2029 itu.

Rusdy Mastura alias Cudy yang dikonfirmasi usai menghadiri pisah sambut kepala kejaksaan tinggi sulawesi tengah dari Agus Salim, SH, MH ke Dr.Bambang Hariyanto, SH, M.Hum mengatakan sudah memasukkan curriculum vitaenya ke partai golkar untuk disurvei.

Sekretaris Partai Golkar Sulteng Drs.Amran Baker Naik, M.Si yang dikonfirmasi perihal apakah nama Rusdy Mastura bakal calon gubernur incumbent masuk survei partai golkar, mengatakan secara resmi nama Rusdy Mastura belum masuk daftar.

“Wa’alaikumussalaam Warahmatullaahi Wabarakaatuh…., nama Bapak Rusdy Mastura secara resmi belum masuk daftar nama yang disertai (tahap 1).
Partai Golkar secara resmi melakukan Survei tiga kali/tahap., yang dilakukan oleh Lembaga Survei yang telah ditetapkan,”jelas mantan ketua KPU kota Palu itu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top