Sekitar 20an Meter Ruas Jalan Garuda Rusak Parah

foto ruas jalan Garuda Palu sekitar 20an meter rusak parah. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Sekitar 20an meter ruas jalan Garuda kota Palu rusak parah. Kondisi ruas jalan Garuda yang rusak itu sejak dua tahun lalu.

Irma salah seorang pengguna ruas jalan Garuda Palu itu, merasa tidak nyaman dengan kondisi ruas jalan Garuda yang rusak parah itu.

“Saya tiap hari melawati jalan Garuda ini, dan sungguh tidak nyaman. Selain berlubang-lubang sebelum dihamparkan krikil, debunya juga berterbangan, sehingga membuat pengguna jalan dan warga sekitar ruas jalan rusak ini sangat terganggu,”ujar Irma menjawab deadline-news.com dan TVRI Palu yang sedang meliput Sabtu pagi (7/12-2019), sekitar pukul 9:45 wita.

Menurut Irma dan beberapa pengedara lainnya pada saat hujan air juga sering kali tergenang di ruas jalan Garuda yang rusak parah itu.

“Jadi selain berlubang-lubang, berdebu juga sering digenangi air pada saat musim hujan, sehingga makin membuat tidak nyaman pengguna jalan Garuda ini. Mestinya pemerintah kota Palu segera memperbaikinya, apalagi kondisi jalan rusak di ruas Garuda ini sudah tergolong lama,”tambah Irma yang diamini beberapa pengguna jalan lainnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) kota Palu Ir.H.Iskandar Arsyad, M.Si yang dikonfirmasi via chat whatsappnya menuliskan jika pihaknya sudah menganggarkannya pada tahun 2020 mendatang.

“Iya sudah dianggarkan tahun 2020,”tulis Iskandar Arsyad singkat menjawab chat deadline-news.com Kamsi (7/12-2019). ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: