Sekda Buol Pimpin Rapat Evaluasi Layanan PDAM Motanang

0

 

M.Ramly Bantilan (deadline-news.com)-Buolsulteng-Sekretaris Daerah (Sekda), Kabupaten Buol Drs. H. Mohammad Suprizal Jusuf, MM, memimpin Rapat Kerja terkait Evaluasi BPKP Terhadap Layanan Air Minum Perpipaan Perkotaan oleh PDAM Motanang.

Rapat evaluasi itu di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Jum’at 21/1-2022.

Hadir dalam Rapat tersebut yakni , Kadis PUPR, Kadis BPKAD, direktur PDAM, Dewan Pengawas PDAM, Kabag Hukum, dan Dinas Lingkungan Hidup.

Sekda dalam arahanya menyebutkan bahwa agar beberapa hal penting baik dari sisi internal maupun eksternal harus dapat menjadi catatan dan perhatian oleh Direktur baru dalam rangka meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan air bersih.

Seperti Optimalisasi Penagihan ke Pelanggan yang menunggak, perbaikan manajemen, melakukan Survei dan menyediakan anggaran untuk perbaikan-perbaikan guna meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pengguna.

Sekda juga berharap agar jajaran direksi dapat bekerja sesuai ketentuan dan prosedur yang berlaku, secara profesional dengan membangun tim work yang tangguh dan memperhatikan prinsip kehati-hatian dan prinsip manajemen resiko.

“Dalam setiap pengambilan kebijakan strategis, terlebih dahulu harus di konsultasikan dengan dewan pengawas agar kebijakan yang diambil sesuai dengan apa yang telah diprogramkan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”tutupnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: