Sat Samapta Polres Donggala Patroli Cipta Kondisi Pemilu 2019

foto Patroli pasukan Motor Polres Donggala. foto humas Polres Donggala/deadline-news.com
0

foto pers Pam di KPU Donggala. foto humas Res Donggala/deadline-news.com
foto pengecekan pers Pam Pemilu. foto Res Humas Donggala/deadline-news.com

Ilong (deadline-news.com)-Donggalasulteng-Menyikapi kondisi strategis dan agenda kamtibmas pemilihan umum (Pemilu) 2019, Polres Donggala melaksanakan Cipta Kondisi dengan cara patrol keliling Banawa Rabu (27/2-2019).

Operasi Kepolisian ini terpusat. Adapun sandinya yaitu Operasi Mantap Brata 2019 dalam rangka pengamanan tahap kampanye pemilu Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Kali ini Polres Donggala melaksanakan giat Cipta kondisi dengan Sat gas Preventif di bawah pimpinan Kanit Dalmas Sat Samapta Bripka Habibi dengan jumlah kekuatan 7 personil Sat Samapta Polres Donggala.

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi tersebut di laksanakan dengan cara menyambangi warga, sistem Door to Door di Dusun Lanta kelurahan Gunung Bale. Patroli di Terminal Donggala Kelurahan Tanjung Batu,

Patroli dan pengecekan pers pam di Gudang Logistik lama KPUD Donggala Kel. Boya, Patroli dan pengecekan pers pam di Kantor Bawaslu Kab. Donggala Kel. Boya dan Patroli serta pengecekan pers pam di Kantor KPUD Kab. Donggala Kel.Gunung Bale.

Kegiatan dilaksanakan untuk meminimalisir dan mencegah gangguan Kamtibmas. Hal tersebut telah terlaksana dengan baik, lancar, tertib dan aman. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: