RSUD Undata Diminta Tingkatkan Pelayanan Perawatan Pasien Covid19

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Wakil Gubernur (Wagub) H.Ma’mun Amir dalam kunjungannya Senin (9/8-2021), selain bersilaturahmi juga memastikan Pelayanan RSUD Undata Berjalan Baik.

Dalam Kunjungannya Wagub meminta kepada Direktur, staf administrasi dan seluruh para medis agar memastikan pelayanan RSUD UNDATA Sebagai Rumah Sakit Rujukan dapat berjalan dengan baik.

Kata Wagub perlu Edukasi kepada petugas Pelayanan di Rumah sakit, agar lebih Ramah, Senyum dan fungsi Sosial kita yang paling di utamakan.

“Saya meminta pelayanan perawatan Kesehatan Pasien Covid terus diperbaiki dan dibenahi agar pasien dapat lebih cepat sembuh,”pinta Wagub Ma’mun.

Wagub menyampaikan sesuai Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur pelayanan Rumah Sakit Gratis dan pelayanan yang baik.

“Untuk itu saya minta Direktur dan jajaran agar dapat membenahi pelayanan, ditetapkan langkah – langkah pencapaian misi Gubernur dan Wakil Gubernur dalam memberikan Pelayanan Rumah Sakit Gratis,”tandanya.

Wagub meminta agar kreatip lihat kondisi sarana pelayanan Rumah Sakit, seperti Sarana UGD, Laboratorium  ICU dan Ruang Perawatan untuk direncanakan lebih baik, ketersediaan Obat harus dipastikan seluruhnya terencana dengan baik.

Wagub Ma’mun berharap agar RSUD Undata dapat menyampaikan usulan program pembenahan Prioritas Sarana Rumah Sakit Undata  yang Efesien dan Efektif.

“Saya meminta Kepada Direktur dan stap administrasi dan Tenaga Medis, berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan berdoa semoga tenaga Kesehatan seperti Dokter dan Perawat yang saat ini terpapar Covid19 dapat segera Pulih dan sembuh supaya bisa dapat kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sesuai Laporan ada 100 Petugas Nakes yang terpapar Covid19,”terangnya. (Dikutip dari Rilis Humprov Sulteng). ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top