Ribuan Kader dan Simpatisan Akan Meriahkan HUT Partai Golkar ke 58 Tahun

Foto pamflet hut Golkar. Foto Humas Golkar Andono Wibisono/deadline-news.com
0

 

 

“Hadiah dari Sepeda hingga Umroh”

Antasena (deadline-news.com)-Palu- Memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 58 tahun se Indonesia serentak akan dilaksanakan Jalan Sehat Ahad, 16 Oktober 2022.

Kota Palu Sulawesi Tengah, memprediksi ribuan kader dan simpatisan partai Beringin rimbun akan membuat menguning lapangan Vatulemo dan sekitarnya Ahad pagi itu dimulai sejak pukul 06.00 Wita.

Selain Jalan Sehat, juga ada Zumba dan Donor Darah. Partai Golkar bertekad seluruh event ke depan mesti memiliki dampak pada masyarakat sekitar.

Olehnya, event kali ini juga melibatkan ratusan UMKM di sekitar acara. Demikian diterangkan Ketua pelaksana Henri Kesuma Muhidin di kantor Partai Golkar Palu, Rabu 12 Oktober 2022.

Panitia meyakini Vatulemo akan menguning Minggu pagi hingga siang karena selain kader dari pengurus kelurahan hingga kecamatan juga simpatisan Golkar dan milenial yang tergabung di Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

Selain itu, lanjut Eki, sapaan Henri Kusuma Muhidin, hadiah mulai door prize hingga berangkat umroh.

Ia berharap Jalan Sehat Partai Golkar serentak di Indonesia dan diiikuti kader dan simpatisan se Kota Palu bakal terlaksana dengan tertib, lancar, aman serta tetap bersih dari sampah pasca event.

‘’Insya Allah setting event untuk aman, lancar, tertib dan memberi pesan ke masyarakat Palu yang baik di acara itu. Utamanya kebersihan di lokasi sampai rute acara,’’ terang Ketua AMPG Kota Palu.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Palu Mukhlis H Aca menyebut gelaran Jalan Sehat dan Donor Darah dan lainnya sebagai wujud peringatan HUT ke 58 tahun, juga bagian dari menyambut dengan riang gembira pesta demokrasi 2024 mendatang.

Golkar Palu, bertekad menjadi ‘brand ambasador’ Partai Golkar Sulteng. Sebagai, brand, tentu mesti akan menjadi titik perhatian dan citra partai Beringin rimbun di Sulteng.

‘’Golkar Kota Palu semua pengurusnya memiliki tekad yang sama, saya bersyukur. Solid dan dimotori anak anak muda milenial. Jadi upaya ingin menjadi brand ambasador Golkar di Sulteng insya Allah kami buktikan,’’ terang Mukhlis.

Mengakhirin keterangan persnya, Partai Golkar Palu kembali mengajak masyarakat untuk hadir Jalan Sehat, donor darah dan yang memiliki home industri kualifikasi UMKM dapat memanfaatkan acara tersebut. HUT ke 58 Golkar di Vatulemo dimeriahkan artis Marisha Putri diiringi Veki’s and Friend, Sparta Band. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: