Reses Ahmad HM Ali Bawa Tema Ekspedisi Revolusi Biru

Bang Doel (deadline-news.com)-PALU – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI, Ahmad HM Ali, memulai perjalanan resesnya di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Kamis (2/3-2017), demikian realis yang disampaik ke redaksi deadline-news.

Reses Ahmad HM Ali ini mengusung tema ‘Ekspedisi Revolusi Biru’ Ahmad lebih dekat dengan rakyat.

Menurutnya, sudah menjadi tradisi di partai NasDem setiap reses mengelilingi sejumlah wilayah di Sulteng yang menjadi daerah pemilihannya.

“Perjalanan kali ini kita mengusung tema ‘Ekspedisi Revolusi Biru’ lebih dekat dengan rakyat. Kita ingin gagasan dan pengabdian NasDem benar-benar tidak berjarak dengan rakyat,” kata Ahmad di Palu.

Menurut Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) itu, pengabdian dalam politik terhadap rakyat harus lebih ditingkatkan.

Olehnya, lanjut dia, semua gagasan perubahan dan aspirasi harus bertemu dalam satu ikatan sosial, partisipasi, dan juga sosialisasi pemahaman yang sama.

“Kita harus menunjukan bahwa politik itu berbicara tentang kita. Politik itu adalah lapangan pengabdian yang membahagiakan untuk semua,” jelas Ahmad.

Diketahui, reses ‘Ekspedisi Revolusi Biru’ Ahmad HM Ali bersama rombongan DPW Partai NasDem ini dijadwalkan akan berkeliling di sejumlah kabupaten.

Dimulai dari Parigi Moutong, Poso, Morowali Utara, dan Morowali.

“Perjalanan ini adalah suatu pembuktian dan keteladanan, bahwa pengabdian pada rakyat tak boleh mengenal batas-batas formal,” ungkapnya.

Di Parigi Moutong Ahmad bersama rombongan akan melakukan pertemuan di sejumlah titik. Di mana ekspedisi kali ini diawali dengan bertemu masyarakat di Kecamatan Moutong, Mepanga, Ampibabo, dan Balinggi. Selain berdialog, Ahmad juga akan bersilaturrahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat Parigi Moutong. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *