Putri Indahsari Tanjung Tokoh Milenial di HPN Kalsel 2020

Ilong (deadline-news.com)-Jakarta – Staf Khusus Presiden Joko Widodo yang juga CEO dan Founder Creativepreneur Putri Indahsari Tanjung, bertemu Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari di Kantor PWI Pusat, Lantai 4 Gedung Dewan Pers. Demikian rilis Humas hari pers nasional (HPN) Mersis via chat whatsapp redaksi deadline-news.com, Kamis (23/1-2020).

Kata Mersis, didampingi Sekjen Mirza Zulhadi , Auri Jaya Ketua Panitia HPN, Abdul Aziz Wakil Ketua Bidang Luar Negeri PWI Pusat,Wasekjen PWI Pusat Suprapto, Atal S Depari mengatakan pertemuan ini merupakan bentuk keberpihakan PWI kepada milenial yang cerdas serta peduli kepada bangsa.

Menurutnya Putri merupakan ikon anak muda yang pekerja keras, cerdas dan peduli kepada masyarakat.

“Kehadiran Putri Tanjung ini mejadi warna baru Hari Pers Nasional (HPN) dan pasti kemasan acaranya berbeda dari kegiatan-kegiatan HPN Selanjutnya,” ujar Depari.

Putri Indasari Tanjung Jadi salah satu Maskot Kaum Milenial yang Akan Menyemarakan Hari Pers Nasional 7 – 9 Februari di Kalimantan Selatan. Anak pemilik media Trans corp itu akan hadir sebagai pembicara dalam seminar forum millineal yang akan diikuti oleh ratusan bahkan hingga ribuan mahasiswa di Kalsel.

Seminar itu akan mengangkat tema “Ekonomi kreatif era digital” sesuai dengan bidang yang selama ini digeluti oleh perempuan berparas cantik itu. Rencananya seminar tersebut tidak akan berbayar dan terbuka untuk umum. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top