Putra Bungsu Prof Nurdin Caleg PSI Dapil Sulsel 4

foto M.Fathul Fauzy Nurdin bersama Bupati Jeneponto Iksan Kr.Ni'ra dan Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah saat menghadiri pesta adat Je'ne-Je'ne Sappara di Balamgloe Tarowang Kab.Jeneponto. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

foto M.Fathul Fauzy Nurdin Caleg PSI Dapil Sulsel 4. Nomor Urut 1. foto dok deadline-news.com
foto M.Fathul Fauzy Nurdin bersama Karaeng Sitaba tokoh masyarakat Tarowang. foto Bang Doel/deadline-news.com
foto M.Fathul Fauzy Nurdin bersama Bupati Jeneponto Iksan Kr.Ni’ra dan Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah saat menghadiri pesta adat Je’ne-Je’ne Sappara di Balamgloe Tarowang Kab.Jeneponto. foto Bang Doel/deadline-news.com

Bang Doel (deadline-news.com)-Makassarsulsel- M.Fathul Fauzy Nurdin (Uji), S.I.Kom adalah Putra bungsung Prof Dr.Ir.HM.Nurdin Abdullah,M. Agr (Gubernur Sulawesi Selatan-red) yang saat ini menjadi calon legislatif (Caleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nomor urut 1, daerah pemilihan (Dapil) Sulsel 4,yang meliputi, Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Pulau Selayar.

M.Fathul Fauzy Nurdin yang baru saja melangsungkan pernikahannya di Jakarta, saat ini sangat sibuk mengunjungi masyarakat yang notabene calon konstituennya di 3 Kabupaten tersebut.

Walau dirinya terbilang pemula didunia politik, namun dirinya yakin dapat menarik simpati dan dukungan rakyat di 3 Kabupaten yang menjadi wilayah pemilihannya.

“Saya yakin dapat dukungan dari rakyat di 3 Kabupaten tersebut, terkhusus kaum milenial, dan tidak menapikkan dukungan suara orang-orang tua kita. Olehnya saya mohon dukungan dan do’anya seluruh rakyat Sulsel, terkhusus di Dapil saya yakni Jeneponto, Bantaeng dan Selayar,” ujar M.Fathul Fauzy Nurdin melalui timnya Andi Rio Mondri menjawab deadline-news.com Senin (11/3-2019).

Menurutnya pihaknya terus bersosialisasi ke masyarakat calon pemilihnya. Dan walau M.Fathul Fauzy Nurdin adalah anak Prof Nurdin Abdullah yang notabene Gubernur Sulsel, namun tidak mengandalkan nama besar ayahnya. Terbukti M.Fathul Fauzy Nurdin hanya bekerja dengan timnya yang tersebar di tiga daerah tersebut.

“Terima kasih kepada masyarakat Jeneponto, Bantaeng dan Selayar yang memberikan dukungan kepada Uji Nurdin Abdullah. Dan jangan lupa ajak keluarga ke TPS pada 17 April 2019, suara 1 sangat menentukan masa depan Bangsa kita,”tutur Andi Rio. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: