Presiden Jokowi Hadir Secara Virtual di HPN Kendari

foto BJ Habibie bersalaman dengan Presiden Jokowi saat dirawat di Rumah Sakit. foto dok Liputan6.com/deadline-news.com
0

 

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Kendarisultra-Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo batal hadir langsung di acara puncak peringatan hari pers nasional di Kendari Rabu (9/2-20222).

Tapi Presiden RI yang akrab disapa Jokowi itu akan hadir secara Virtual pada acara puncak HPN 2022 itu.

Demikian informasi yang dihimpun di acara pembukaan HPN Minggu malam (6/2-2022) di kota Kendari.

Bukan hanya batal hadir di HPN kendari, tapi juga tertunda meresmikan PLTA Salo Pebatua 2 di Poso.

Padahal tim paspampres Sabtu siang (5/2-2022), sudah tiba di Palu dengan menggunakan Hercules. Hal itu dibenarkan orang dalam istana, namun minta namanya tidak disebutkan.

“Mohon maaf pak Presiden Joko Widodo batal hadir secara langsubg di HPN Kendari. Tapi hadir secara virtual. Sedangkan peresmian PLTA Poso posisinya hanya ditunda. Artinya masih ada harapan beliau akan datang meresmikan PLTA Salo Pebatua 2,”kata sumber itu.

Sementara itu Sekjen PWI Pusat Mirza Zulhadi yang di konfirmasi di hotel CLaro Kendari menjawab deadline-news.com membenarkan jika Presiden Joko Widodo batal hadi di acara puncak HPN Kendari, tapi hadir secara virtual.

“Mungkin karena kasus meningkatnya virus Omicron di daearah, sehingga beliau membatasi diri untuk acara di daerah. Padahal tadinya melalui Seknek sudah ok beliau akan hadir secara langsu di acara puncak HPN 2022 di kendari ini,”jelas Mirza. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: