Polres Matra Janji Ungkap Pembobolan Dinas PUPR Minggu Ini

foto Kadis PU Pasangkayu Sulbar di ruang kerjanya. foto Bang Doel/deadline-news.com
0

Bang Doel (deadline-news.com)-Pasangkayusulbar-Kepolisian Resort (Polres) kabupaten Pasangkayu janji ungkap pembobolan kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) daerah itu.

“Insya Allah Minggu ini kita ungkap,”tulis Kasat Serses Polres Pasangkayu Rujito menjawab chat deadline-news.com Selasa (29/10-2019).

Sebelumnya pihak penyidik Polres Pasangkayu yang dulunya bernama Mamuju Utara itu telah mengirim sidik jari ke Labforensik di Makassar yang melengket di jendela dan pintu kantor Dinas PUPR yang dinahkodai Budiyansah, ST itu, guna mencari siapa pelaku dan dibalik pembobolan itu.

Dinas PUPR Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat itu dibobol Maling Rabu dini hari (2/10-2019), tiga pecan lalu.

Menurut staf Dinas PU Pasangkayu yang minta namanya tidak disebutkan itu, adalah Brangkas, receiver alat CCTV dan sejumlah barang berharga lainnya diambil pencuri itu.

Kata Staf itu lagi, pencuri masuk ke kantor Dinas PU Pasangkayu dengan cara mencongkel pintu samping, depan dan jendela. Bukan itu saja, tapi pintu ruangan Kepala Dinas PU Pasangkayu Budiyansah dirusak lalu pencuri itu masuk menggasak semua barang-barang berharga di dalam ruangan itu.

Sampai berita ini naik tayang, belum diketahui berapa persisnya kerugian yang diderita di Dinas PUPR Pasangkayu akibat pencurian itu. Dan aparat kepolisian Pasangkayu masih terus melakukan pengembangan.

Kepala Dinas PU Pasangkayu Budiyansah yang dikonfirmasi via handponennya belum memberikan jawaban. Handponnya aktif tapi tidak dijawab. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: