Polres Donggala Gelar Tabligh Akbar dan Doa Bersama

foto Kapolda Sulteng Brigjen Pol.Lukman Wahyu, Bupati Donggala Drs.H.Kasman Lassa,SH, Ustadz Prof H.Zainal Abidin, dan Kapolres Donggala AKBP Ferdinand Suwardji, SE. foto Humas Res Donggalla/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Donggalasulteng-Menjelang Pemilu 2019, Polres Donggala menggelar Tabligh Akbar dan doa bersama serta koordinasi dengan stake holder di Mapolsek Banawa Jl. Pelabuhan Kelurahan Boya Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala dikutip dari rilis Humas Polres Donggala Selasa (12/3-2019).

Kegiatan yang diprakarsai Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand Suwarji, SE ini, dihadiri Kapolda Sulteng Brigjen Pol.Lukman Wahyu , Bupati Donggala Drs Kasman Lassa, SH, Forkopinda Donggala, Komisioner KPU , anggota TNI Kompi Senapan Towale, Ketua FKUB Donggala, Perwira Penghubung Kodim Donggala Mayor Amrullah, Tokoh Masyarakat, Para Lurah dan Kades Se kecamatan Banawa, Banteng dan Bansel, masyarakat.Tegasnya sekitar 5000 orang hadir dalam Tabligh Akbar ala Polres Donggala itu.

Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand Suwarji,SE dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran, seluruh tamu dalam kegiatan tabligh akbar itu.

Kata Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand Suwarji, kegiatan itu sebagai perwujudan kesyukuran kita sebagai Hamba atas kebesara Tuhan Yang Maha Esa, juga momentum mengimplementasikan program kerja Polres Donggala dalam rangka mendukung Sitkamtibmas yang kondusif untuk menyukseskan Pemilu 2019 dan saling bekerja sama dengan masyarakat serta bersinegrisitas dalam menjaga Kamtibmas di daerah ini.

Sementara itu Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si, dalam sambutannya mengajak komponen masyarakat menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2019 yang aman, damai dan Saling menjaga toleransi dalam menjalani kehidupan yang beraneka ragam seni budaya dan bijak dalam menggunakan alat Telekomunikasi /Hand Phone dalam setiap menerima berita.

“Tujuan dalam kegiatan ini adalah kita berdoa supaya pesta demokrasi ini berjalan aman, damai dan sejuk khusus di Kabupaten Donggala. Mudah – mudahan kita mendapatkan pemimpin dan wakil rakyat yang amanah. Olehnya mari seluruh calon legislatif untuk menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Donggala,”tutur Kapolda Sulteng yang baru kurang lebih 1 bulan menjabat.

Kata Kapolda bagi yang akan pindah memilih (DPT), bisa menghubungi penyelenggara Pemilu ditingkat Kecamatan.

“Dan jangan lupa pada hari Rabu 17 April 2019, agar Bapak-Ibu bisa menggunakan hak pilihnya. Harapan kami mudah-mudahan pemilu 2019 aman damai dan sejuk,”ujar mantan Kapolda Sulbar itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: