Polres Donggala Akan Gelar Milenial Road Savety Festival

foto Kapolres Donggala AKBP Ferdinand Suwarji dihadapan peserta road sefety milenial saat memberikan sambutan. foto dok Polres Donggala/deadline-news.com
0

foto Kapolres Donggala bersama raider. foto dok Poles Donggala/deadline-news.com
foto club Yahama Reider Donggala. foto dok Polres Donggala/deadline-news.com
foto kegiatan Polres Donggala. foto dok/deadline-news.com

 

Ilong (deadline-news.com)-Donggalasulteng-Polres Donggala akan menggelar Milenial Road Savety Festival Maret 2019 mendatang.

Kegiatan itu merupakan tindak lanjut perintah dari Kapolri Donggala AKBP Ferdinand Swarji, SE pada vicon Rabu (9/1-2019), untuk seluruh jajaran agar menyelenggarakan festival keselamatan berlalulintas yang ditujukan bagi kaum milenial.

Kemudian pada pertemuan Kamis (10/1-2019) di aula rupatama polres Donggala, kapolres Donggala AKBP Ferdinand Suwarji, SE menggelar rapat yang diikuti oleh seluruh kabag, kasat, Kasi dan PA Polres Donggala, untuk memantapkan rencana Milenial road savety festival Maret mendatang.

Rapat tersebut adalah menyusun kepanitian dalam rangka milenial road savety festival tingkat polres Donggala yang rencananya akan dilaksanakan 10 Maret 2019 mendatang.

Kegiatan-kagitan yang akan di laksanakan antara lain :

SENAM KOLOSAL MILLENNIAL, JALAN SEHAT MILLENNIAL,

MILLENNIAL ENTREPRENEUR, EXPO, SAFETY RIDING, DRIVING, dan DEKLARASI PELOPOR KESELAMATAN BER-LALU LINTAS serta kegiatan lain yang akan melibatkan kaum milenial kabupaten Donggala.

Kapolres juga mengingatkan agar pelaksanaan festival tersebut dipersiapkan dengan serius, sehingga tujuan yang akan tercapai sesuai dengan yang diharapkan pimpinan Polri.

Persiapan demi persiapan guna kegiatan tersebut sudah dilaksanakan oleh Polres Donggala. Salah satunya pada Minggu (12/1-2019) dengan mengumpulkan komunitas pengendara roda dua (2) yang tergabung dalam YRFI (yamaha riders federation indonesia) yang jumlahnya sekitar 500san orang di anjungan Goneganti Donggala.

Kapolres Donggala AKBP Ferdinand Suwarji didamping kasat lantas Iptu Sonifati, dalam sambutannya menegaskan 10 Maret 2019 akan dilaksanakan kegitan MILENIAL ROAD SAVETY FESTIFAL, dengan agenda generasi milenial.

Sebab milenial sebagai masa depan bangsa harus mampu menjadi pelopor, agar keselamatan berlalu lintas menjadi budaya masyarakat.

“Agenda Millennial Road Safety Festival bertujuan agar generasi milenial Indonesia tertib berlalu lintas, turut prihatin dengan tingginya angka kecelakaan yang ada di kabupatn Donggala khususnya di kalangan milenial,”ujar Kapolrse Donggala itu.

Kegiatan yang dihadiri sejumlah riders Yamaha itu, ditutup dengan deklarasi damai mendukung terselenggaranya pileg dan pilpres 2019 yang aman dan damai.

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: