Polda Sulteng Gelar Pertandingan Tennes Meja

Nanang (deadline-news.com)-Palusulteng-Masih suasana HUT Bhayangkara ke 72, Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, menggelar pertandingan Tenis Meja yang memperebutkan piala Kapolda Cup, yang berlangsung di atrium Palu Grand Mall (PGM) Selasa pagi (17/6-2016). Demikian rilis Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hery Murwono yang dikirim di group whatsApp Talented Journalist.

Menurutnya 90 peserta atlet tenis meja yang hadir pada pertandingan yang dibuka langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno, MM. Hadir dalam acara pembukaan itu Ketua KONI Daerah Sulteng, Drs. H. Anwar Ponulele, Wakapolda Sulteng, Kombes Pol Drs Mohamad Aris Purnomo, perwakilan dari Korem 132/Tadulako, dan sejumlah para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng serta tokoh masyarakat.

Hary menambahkan kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari itu, yang dimulai dari tanggal 17 Juli 2018 hingga Tanggal 19 Juli 2018, yangbertemakan “Dengan Jiwa Sportivitas, Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah dan Komunitas Tenis Meja se-Sulawesi Tengah, Kita Ciptakan Prestasi Tenis Meja Sulawesi Tengah Menuju Prestasi Nasional”.

Adapun cabang olahraga dan mendali yang diperebutkan yakni, Tunggal Divisi I Umum, Tunggal Divisi II Umum, Tunggal Divisi III Umum, Tunggal Divisi TNI/Polri/Pemda, dan Tunggal Eksekutif Pejabat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulteng dalam kata sambutan menyatakan, pertandingan tersebut selain memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72, juga sebagai wujud sinergitas Polri-TNI dengan pengurus Tenis Meja di Provinsi Sulteng dalam merealisasikan pembinaan prestasi olahraga khususnya tenis meja di Provinsi Sulteng.

Kapolda Sulteng juga meyatakan tujuan dilaksanakannya pertandingan itu untuk meningkatkan sinergitas Polri, memupuk persatuan dan kesatuan serta kebersamaan di Sulteng melalui olahraga tenis meja.

Usai acara pembukaan, kejuaraan tenis meja diawali dengan pertandingan eksebisi antara Kapolda Sulteng dengan Wakapolda Sulteng yang dimenangkan oleh Kapolda Sulteng dengan skor akhir 2-0. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top