POC Sulteng Serahkan APD ke Walikota Palu

 

Nanang (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu Drs. Hidayat, M.Si menerima langsung secara simbolis bantuan 50 alat pelindung diri (APD) dari Pajero Owners Community (POC) provinsi Sulawesi Tengah pada Kamis (23/4-2020) di ruang kerjanya.

Bantuan tersebut diberikan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam rangka upaya pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19 atau virus Corona di kota Palu.

Sekitar 10an orang pengurus POC yang diketuai Budi Mono Arfa yang didampingi ketua dewan Pempinan Haris Abdullah menemuia dan menyerahkan APD itu ke Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si.

Dalam penyerahan itu Wali kota Hidayat menyampaikan terima rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas nama Pemerintah dan masyarakat kota Palu kepada POC Sulawesi Tengah yang telah memberikan bantuan APD.

Wali kota Hidayat berkomitmen pihaknya akan menyalurkan bantuan ini kepada instansi yang menjadi garda terdepan pencegahan dan penanganan Covid19 di kota Palu seperti RSU Anutapura, 13 Puskesmas se-kota Palu, dan 6 pos pemeriksaan yang ada di pintu masuk kota Palu.

“Kita berharap dengan bantuan ini para garda terdepan yang berhadapan dengan masyarakat yang betul-betul terpapar virus Covid19, merasa betul-betul aman mereka,” katanya.

Hidayat juga berharap seluruh elemen masyarakat yang ingin memberikan bantuan terkait penanganan Covid19, agar melalui satu pintu yakni Pemkot Palu (Walikota) dan jajarannya supaya tidak terjadi doubel pengadaan yang telah dianggarkan oleh Pemerintah kota Palu.

“Pemerintah kota Palu juga telah menggeser anggaran sekitar Rp. 40 miliar lebih, sehingga dengan satu pintu ini tercatat semua bantuan yang masuk dan tidak ada yang tumpang tindih pengadaan terkait pencegahan dan penanganan Covid-19 ini,” ungkapnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top