PLN Janji Pertengahan Februari Listrik di Palu Aman

Gubernur Longki Djanggola bersalaman dengan Kepala PLN Area Palu Novalince Pamosu Sabtu (31/1/2015).(Foto:Rolis/kabarSELEBES.com)
Gubernur Longki Djanggola bersalaman dengan Kepala PLN Area Palu Novalince Pamosu Sabtu (31/1/2015).(Foto:Rolis/kabarSELEBES.com)

PALU, Koran Pedoman – Kepala PLN Area Palu Novalince Pamuso mengatakan, Kota Palu dan sekitarnya tidak akan lagi mengalami pemadaman listrik pada pertengahan bulan februari 2015 ini. Novalince berjanji, seluruh masyarakat akan segera menikmati listrik dari PLTA Sulewana jika seluruh pemasangan transmisi selesai.

“Diperkirakan akan selesai pada bulan februari 2015 ini. Jika cuaca mendukung pekerjaan ini bisa selesai pada pertengahan. Pekerjaan transmisi ini tahap pertama untuk masuk ke kota Palu baru masuk di Desa Sidera Kabupaten Sigi. Dan selanjutkan akan dilanjutkan dengan pengerjaan transmisi di transmisi Induk Silae di Desa Tipo tidak jauh dari PLTD Silae,” kata Novalince Sabtu (31/1/2015) saat memberi penjelasan kepada Gubernur Sulteng Longki Djanggola di aula PLN Palu di jalan Kartini Palu.

Menurut Novalince, seluruh pekerjaan transmisi listrik dari PLTD Sulewana ke seluruh wilayah di Sulawesi Tengah termasuk di Kota Palu akan selesai pada akhir tahun 2015 ini.

Pihak PLN berharap agar pemerintah daerah, khususnya yang wilayahnya dilalui oleh transmisi PLN bisa memberi dukungan terhadap pekerjaan tersebut agar bisa selesai sesuai dengan rencana.(Sumber: kabarSelebes.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top