PKK dan Buruh Bukber di Kediaman Walikota

foto suasana Bukber tim penggerak PKK dan Buruh di kediaman walikota Palu. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palukotakailisulteng-Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si menggelar buka puasa bersama dengan tim penggerak PKK kota Palu beserta gabungan organisasi serikat buruh kota palu.

Buka puasa bersama dilanjutkan sholat tarwih berjamaah tersebut dilaksanakan di ke diaman Drs.Hidayat, M.Si jalan jati Raya Minggu (12/5-2019).

Dalam sambutannya, Wali kota Hidayat Mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahim antara pengurus PKK kota Palu dan gabungan organisasi serikat buruh se kota Palu.

Tentunya harapan kita bersama adalah bagaimana kita semua kembali beraktivitas membangun kota Palu, yang kita banggakan ini, sebagaimana selogan kita Masintuvu Kita Maroso Morambanga Kita Marisi.

Dalam kesempatan tersebut, walikota Hidayat juga menyampaikan soal distribusi penyaluran dana bantuan duka serta akan menyusul lagi distribusi dana bantuan perbaikan dan pembangunan rumah untuk korban bencana.

Dalam kesempatan tersebut tauziah di sampaikan oleh Wakil Ketua MUI Kota Palu, Drs. Sagir M. Amin M.Pd.I. (rilis humas Pemkot Palu).***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: