Pisah Sambup Kapolres Pasangkayu, Bupati Yaumil Puji AKBP Didik

Foto Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa pada acara pisah sambut Kapolres Pasangkayu. Foto Yauri/deadline-news.com
0

 

 

Antasena (deadline-news.com)-Pasangkayu-Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa merasa kehilangan saat posisi AKBP. Didik Subiyakto sebagai Kapolres Pasangkayu berganti.

Demikian disampaikan bupati Yaumil itu kala menghadiri kegiatan pisah sambut kapolres Pasangkayu dari AKBP. Didik Subiyakto kepada pejabat baru AKBP. Candra Kurnia Setiawan.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Rupatama Parama Satwilka, Mapolres Pasangkayu, Sulawesi Barat, Jumat, (13/1-2023).

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol. Rachmat Yunus, Kajari Pasanglayu, Muchsin, Ketua PN Pasangkayu, I Ketut Darpawan, Ketua DPRD Pasangkayu, Alwiaty tampak hadir pada acara ini.

Wakapolres Pasangkayu Kompol Eduard Steffry Allan Telussa serta PJU dan sejumlah kepala bank dan direktur perusahaan juga terlihat hadir.

“Selama bertugas (Didik) di Pasangkayu, mampu menunjukkan kinerja luar biasa. Itu dibuktikan dengan pengungkapan kasus-kasus kriminal sangat cepat,”puji Yaumil.

Sehingga, kata bupati Pasangkayu itu, situasi dan kondisi kantibmas di utara Sulbar ini cukup kondusif.

Hal itu lanjut Yaumil, tak terlepas dari seorang Didik yang mampu berkomunikasi dengan baik kepada semua kalangan.

“Ini (kantibmas terjaga) karena beliau (Didik) mampu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan forkopimda serta semua kalangan dengan baik,”puji Yaumil lagi.

Yaumil mengucapkan terima kasih banyak kepada AKBP. Didik Subiyakto atas dedikasinya selama bertugas 1 tahun 6 bulan di pasangkayu.

“Kami merasa kehilangan teman (AKBP. Didik) yang telah menunjukkan kinerja baik, persahabatan dan ketegasan yang patut dibanggakan dalam penegakan hukum di Pasangkayu,”ucapnya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: