PGM Tolak Pengunjung Yang Belum di Vaksin

0

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Palu Grand Mall (PGM) menolak pengunjung yang datang berbelajan jika belum di vaksinasi covid19.

Foto securiti PGM sedang menghadang pengunjung untuk cek suhu dan diminta kartu vaksinnya, jika tidak ada maka harus pulang atau cari tempat berbelanja yang lain. Foto Bang Doel/deadline-news.com

 

Alasannya karena bagi mereka yang belum di vaksinasi dapat saja membawa virus dari luar atau sebaliknya bisa tertular covid19 saat berkunjung ke PGM.

Olehnya manajemen PGM sangat disiplin menerima pengunjung. Harus mematuhi protokol kesehatan Vovid19, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan cek suhu.

“Kami ditugaskan pimpinan untuk mengecek para pengunjung. Apabila ada diantara pengungjung yang datang berbelanja di PGM belum di vaksinasi dan tidak mematuhi protkes, maka kami minta maaf, karena dengan berat hati kami menolaknya dan memintanya ke bali ke rumah. Hanya yang sudah di vaksinasi dan taat protkes diperbolehkan masuk berbelanja di PGM ini,”kata Surfin Mololu seorang Securiti di pintu masuk PGM menjawab deadline-news.com Sabtu (23/10-2021).

Pantauan deadline-news.com di pintu masuk PGM di lantai dua, sekitar 10an pengunjuk ditolak dan disuruh kembali ke rumahnya mengambil kartu vaksinasinya.

Ada juga yang diminta menunjukkan barkot peduli lindungi di handphonnya jika memang sudah melakukan vaksinasi.

Rahman salah seorang pengunjung mengaku kecewa dengan kebijakan manajemen PGM yang mengharuskan pengunjungnya membawa kartu vaksinasi.

“Terpaksa kami harus berbelanja di toko lain, karena anak-anak kami belum di vaksinasi covid19, sehingga tidak diperkenankan masuk ke PGM berbelanja,”cetusnya dengan nada kesal. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: