PENJUALAN BERAS TELAH PERGI ONLINE DI THAILAND. INILAH MENGAPA?

Thailand (deadline-news.com)-Palu-Petani beras Thailand telah berpaling ke e-commerce untuk menangani penurunan harga dan meningkatnya persaingan di luar negeri.

Pemerintah Thailand, DHL eCommerce, dan e-commerce platform BentoWeb lokal membantu padi co-ops untuk mendirikan toko online – termasuk menawarkan pengiriman gratis di seluruh Thailand.

E-commerce memungkinkan petani peserta untuk langsung mengakses pelanggan dan telah logistik diurus oleh specialists.E’S MENGAPA

e-commerce peserta terbaru Thailand: petani padi.

Ini pasar pertanian tanpa embel-embel online, dijalankan oleh Kementerian negara Perdagangan, mewakili harapan dan masa depan produsen beras negara Bahkan ada peluncuran penawaran khusus :. pengiriman gratis selama empat bulan pertama, courtesy of DHL eCommerce.

Sebagai ekonomi yang berjalan pada beras, setengah dari tenaga kerja negara itu terlibat dalam produksi beras dalam beberapa cara. Bahkan, beras dari Thailand saja membuat sampai sekitar 20% dari pasokan energi makanan di dunia dan jika petani beras Thailand tidak dapat mempertahankan mereka penjualan dan operasi, implikasi untuk sejumlah besar mata pencaharian dan kehidupan masyarakat akan menjadi besar.

Jika Anda dapat membangun sebuah shopfront user-friendly dan mengintegrasikannya dengan kuat, pilihan logistik yang fleksibel, Anda dapat menjual sesuatu secara online – bahkan beras.
petani telah beralih ke e-commerce karena mereka menghadapi tekanan pasar yang lebih besar dari sebelumnya. Surplus produksi telah mendorong harga beras turun secara signifikan di paruh kedua 2016. Harga untuk beras melati mencapai terendah baru pada bulan Oktober, mendorong pemerintah Thailand untuk melangkah dengan pinjaman dan langkah-langkah pendukung lainnya – termasuk beberapa inspirasi dari industri ini tumbuh.

Dari pasar desa untuk pasar secara online
Dengan dukungan dari Kementerian Perdagangan, DHL eCommerce dan e-commerce platform BentoWeb lokal, beras koperasi di seluruh negeri menerima bantuan dengan pengaturan dasar persediaan, pengiriman, dan toko online mereka e-commerce di situs ThaiTrade. Toko-toko, yang berjalan pada BentoWeb, datang terintegrasi dengan portal web pelanggan yang ditawarkan oleh DHL eCommerce, yang memungkinkan petani untuk melihat dan mengelola pengiriman mereka dengan hanya beberapa clicks.entoWeb membantu padi co-ops untuk mendirikan toko online – termasuk menawarkan gratis pengiriman di seluruh Thailand.

E-commerce memungkinkan petani peserta untuk langsung mengakses pelanggan dan telah logistik diurus oleh specialists.E’S MENGAPA

foto petani Thailand memikul benih padi

“E-commerce telah memungkinkan pengecer Thailand untuk memiliki akses langsung ke pelanggan lokal jauh lebih cepat dan biaya-efisien daripada mereka bisa saja sebelumnya,” Kiattichai Pitpreecha, Managing Director, DHL eCommerce Thailand menjelaskan. “Masuk akal untuk menerapkan pendekatan yang sama ke salah satu industri terbesar dan budaya paling signifikan di negara itu. “dan sampai Maret 2017, masing-masing pengiriman akan melakukan perjalanan gratis ke mana saja di negara ini, dalam upaya untuk memulai panen untuk koperasi yang terlibat.” Gratis pengiriman harus menciptakan insentif tambahan untuk pembeli dan penjual yang baru datang di papan – dan petani bantuan mengatasi sampai mereka e-commerce channel keuntungan traksi, “tambah Pitpreecha.

“Kami telah bekerja sama untuk on-board petani ini ke platform e-commerce sehingga konsumen domestik dapat dengan mudah menempatkan pesanan,” kata Apiradi Tantraporn, Menteri Perdagangan, Thailand Pemerintah Kerajaan. “Kami sangat berbesar hati bahwa organisasi tersebut DHL eCommerce adalah meletakkan kaki mereka ke depan untuk membantu masyarakat setempat. ”

Jika forays awal mereka ke dalam e-commerce terbukti berhasil, petani padi Thailand bisa menemukan diri mereka dengan tanaman baru berlimpah keuntungan, sebagian besar dari akses langsung yang lebih besar untuk kolam yang lebih luas dari pelanggan di seluruh negeri. Dan overhead berkurang dari penjualan online langsung bisa memastikan petani terhadap penurunan harga lebih lanjut dan membuat industri lebih berkelanjutan secara keseluruhan.

“Kami dapat berkomunikasi dan terhubung dengan pelanggan secara langsung, sebelumnya tidak mungkin dengan metode yang lebih tradisional. Kami tidak perlu khawatir tentang mengorganisir pengiriman kami juga, karena mereka diurus oleh spesialis logistik berpengalaman,” kata seorang wakil untuk Ban Um Sang Beras Community, salah satu koperasi mengambil bagian dalam uji coba. “dengan memberikan kami lebih banyak pilihan, e-commerce membuat kita kurang dipengaruhi oleh kekuatan-kekuatan pasar yang ada dan memberikan kita kebebasan untuk meningkatkan penjualan kami dengan cara baru.”

“E-commerce dapat mengubah jauh lebih dari sekedar konsumen ritel,” kata Pitpreecha “Jika Anda dapat membangun sebuah shopfront user-friendly dan mengintegrasikannya dengan kuat, pilihan logistik yang fleksibel, Anda dapat menjual sesuatu secara online – .. Bahkan beras Pertanyaan untuk semua industri sekarang adalah: apakah Anda ingin memimpin jalan, atau bermain catch-up untuk kompetisi “? (dikutip news world India).***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *