Penjelasan Keluhan Pelaku Usaha Wajib Menarik Produknya

Bang Doel (deadline-news.com)-Jakarta-Berkaitan dengan surat YLKI melalui deadline-news.com (19/02/17) terkait keluhan Ibu Ety / Palu tentang “Keluhan Produk Morinaga Chil School Strawbery dengan warna lebih tajam di Swalayan Palu Mitra Utama (PMU) “, Pihak Morinaga Chil School telah mengunjungi Ibu Ety (20/02/17) untuk bersilaturahmi. Beliau juga telah dihubungi oleh Customer Care Morinaga untuk menjelaskan lebih lanjut tentang perbedaan warna pada Morinaga Chil School. Saat ini kondisi Cinta Rezeky Maharani  (putri Ibu Ety) juga dalam kondisi sehat.

Dapat kami sampaikan bahwa:
Warna merah muda yang digunakan oleh Morinaga Chil School berasal dari warna alami yang dihasilkan oleh buah bit. Perbedaan warna tersebut dipengaruhi oleh tingkat kematangannya.

Sebagai perusahaan terkemuka, Morinaga Chil School selalu mengedepankan kualitas dan keamanan untuk setiap produk yang dihasilkan, dengan melakukan proses control yang tepat yang mengacu pada standart Nasional dan International untuk menjamin kualitas dan keamanan produk, dengan melakukan control mulai dari pemilihan bahan baku, proses produksi, produk jadi, hingga distribusi ke outlet.

Morinaga Chil School telah menggunakan tehknologi mutakhir dan menerapkan Good Manufacturing Practices & Good Hygiene Practices dengan baik dan benar untuk menghindari kontaminasi pada produksinya. Serta menerapkan system keamanan pangan (HACCP) (Hazzard Analysis Critical Control Point), ISO 22000:2005, system ISO 9001:2000 dan system ISO 14001:2004.

Dengan menerapkan system tersebut, Morinaga Chil School selalu memastikan produk-produknya berkualitas tinggi dan aman bagi konsumen.

Nanywati Utomo
Customer Service Manager
Kalbe Nutritionals

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *