Pengurus  DPC Nasdem se Kota Palu Dilantik

0

Nanang (deadline-news.com)-Palusulteng-Pengurus Partai Nasdem se Kota Palu di 8 kecamatan dilantik secara massa di depan Kantor DPW Partai Nasdem Sulteng  jalan Chairil Anwar Ahad (30/8-2020).

Adalah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Palu Mutmainah Korona yang melantik pengurus dewan pimpinan kecamatan (DPC) di 8 kecamatan se kota Palu itu yakni DPC Mantikolore, Palu Timur, Palu Utara, Tavaili, Palu Selatan, Palu Barat, Tatanga dan Ulujadi.

Dalam pelantikan itu Mutmainah Korona menegsakan bahwa tujuan dari pelantikan massa pengurus DPC Nasdem se Kota Palu itu bukan sekedar cermoni belaka. Tapi lebih dari itu untuk memperjelas kerja-kerja di struktur partai ditingkat DPC.  Sehingga terbangun  system kerja ditingkat DPC Nasdem  se Kota Palu yang lebih baik.

“Kegiatan ini bukan sekedar serimoni saja, tapi untuk membangun struktur kerja di jajaran DPC Partai Nasdem di seluruh kecamatan se kota Palu,”jelas anggota DPRD Kota Palu Fraksi Partai Nasdem itu.

Mutmainah Korona adalah ketua koalisi partai pemenangan pasangan bakal calon walikota  2020-2025 Aristan – Wahyudi  yang diusung Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Aristan- Wahyudi  sebagai bakal calon walikota  pada Pilkada 2020, nampak hadir dalam acara pelantikan massa pengurus DPC Partai Nasdem se Kota Palu itu.

“Melalui kesempatan ini, saya berharap dengan dilantiknya pengurus  DPC Partai Nasdem se kota Palu, dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberikan perhatian kepada masyarakat kota Palu,”tandas Aristan dalam sambutannya di hadapan pengurus DPC Nasden yang baru dilantik itu.

Sebagai rangkaian acara pada pelantikan pengurus DPC NASDEM se Kota Palu itu yakni Rapid test bagi pengurus struktural, Launching Pilkada Kota Palu dan Senam Zumbastorasi serta doorprize. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: