Pemprov Sulteng Bantu Pesepak Bola Putri Sindue Yang “Terlantar” di Bandung

foto tim kesebelasan Putri Sindue yang ikut berlaga di bandung pada Piala Menpora. Inzert Sekprov Sulteng Dr.HM.Hidayat Lamakarate, M.Si. foto Istimewa/deadline-news.com
0

“Tim Kesebelas Putri Sindue kami Tampung di Mess Pemda Sulteng”

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Kabar tak sedap menimpa Kesebelasan putri Sindue. Betapa tidak pesepak bola asal Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah itu dikabarkan terlantar di Bandung Jawa Barat setelah mengikuti pertandingan sepak bola piala Menpora di Bandung.

Tim yang berasalan dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Sindue Donggala itu dikabarkan sudah kehabisan biaya, sehingga terancam tidak bisa kembali ke Sindue Donggala Sulteng.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng (Sekprov) Dr.H. Muhammad Hidayat Lamakarate, M.Si setelah berkoordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten Donggala, pihak Dispora sudah menuju Jakarta menjemput dan mengurus para pemain dari Tim Pesepak Bola Sindue itu.

“Untuk ini saya kordinasi denga Dispora kabupaten Donggala dan mereka sudah menuju Jakarta dan sementara merekan ditampung di mess Pemda Sulteng. Kemudian untuk pulangnya baru koordinasi dengan pemkab Donggala. Dan kami siap memfasilitasi rencana pemulangan mereka,”tulis bakal calon Gubernur Sulteng 2020 itu menjawab chat whatsapp deadline-news.com Sabtu malam (10/8-2019).

Menurutnya untuk lebih jelasnya wartawan deadline-news.com diarahkan untuk menghubungi Kadis Pora Sulteng

“Silahkan hubungi Kadispora prop Sulteng untuk info lebih lanjut,”tulis Hidayat Lamakarate lagi. Lagi.

Kadis Pemuda dan Olahraga Sulteng Irvan yang dikonfirmasi via chat di whatsappnya, Sabtu malam (10/8-2019) sekitar pukul 20:32 wita terkait tim pesepak bola putri Sindue yang terlantar dan bagaimana penanganannya, sampai berita ini tayang belum memberikan konfirmasinya. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: