Pemkot Laksanakan Konsultasi Publik II Penyusunan RDTR

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Walikota Palu diwakili Sekkot H. Asri Sawayah, SH saat menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan pada acara konsultasi publik II penyusunan RDTR dan KLHS RDTR kota palu.

Acara dilaksanakan di ruang pertemuan melinea hotel best western plus coco palu Kamis (10/10-2019).

Hadir dalam pertemuan tersebut direktur penataan kawasan Dirjen Tata Ruang kementerian agraria dan tata ruang RI, Ir. Suprijadi M.A, Ir. Dharma Gunawan Mochtar, M.Si – Kepala Dinas Penataan Ruang dan Pertanahan Kota Palu,

Dr.Mohamad Rizal, S.T, M.Si, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan kota Palu,

camat dan lurah serta instansi terkait dan stakeholder terkait lainnya.

Dalam sambutannya Sekkot Palu, H. Asri, SH menyebutkan bahwa pelaksanaan konsultasi publik ke II dalam rangka pembahasan dokumen rencana detail tata ruang (RDTL) kota palu dan kajian lingkungan hidup strategis (KLHS) RDTL pasca bencana alam (28-09-2018).

Hal ini dimaksudkan untuk mendapatkan masukan dan tanggapan masyarakat terhadap substansi muatan, khususnya tentang konsep rencana pola ruang, rencana struktur ruang dan indikasi program yang telah memiliki RDTR hanya cukup mengurus upaya upaya pengelolaan lingkungan hidup dan upaya pemantauan.

Seraya menambahkan bahwa yang hadir diantara peserta pertemuan adalah pihak yang berkompeten dalam perencanaan ruang dan lingkungan, sehingga dapat berlangsung proses transfer of knowledge bagi para aparatur pemerintah kota palu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top