Pemkot Ikut TTD MOU Pemerintahan Yang Bersih

foto Walikota Drs.Hidayat, M.Si terima pegiam dari Gubernur Sulteng Drs.H.Longki Djanggola, M.Si. foto humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu Drs. Hidayat, M.Si menghadiri langsung Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Kerjasama Optimalisasi Penerimaan Daerah dan Manajemen Aset Daerah di Gedung Pogombo, kota Palu Sulawesi Tengah Rabu (28/8-2019).

Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut Plh. Sekretaris Daerah kota Palu Imran Lataha yang juga selaku Asisten III bidang Administrasi Umum Setda kota Palu, serta Kepala Badan Pendapatan Daerah kota Palu Dr. Farid Rifai dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulawesi Tengah, Drs.Longki Djanggola,M.Si mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari bimbingan KPK RI dalam hal optimalisasi pendapatan daerah di kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah.

“Sudah sepatutnya saya memberi apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya atas terlaksananya kegiatan ini. Saya berharap ini menjadi upaya strategis menjadi Pemerintahan yang bersih dan lainnya,” ungkap Gubernur Longki.

Hadir pula dalam penandatanganan ini Wakil Pimpinan KPK RI, Basaria Panjaitan, serta para Bupati bersama pejabat terkait se- Sulawesi Tengah. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: