Pastikan Masyarakat Patuhi Protkes Walikota Sidak Pusat Perbelanjaan

0

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid19, Walikota Palu H Hadianto Rasyid bersama Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido didampingi Kapolres Palu AKBP Riza Faisal, Dandim 1306 Donggala Kolonel Inf Heri Bambang Wahyudi dan tim Yustisi lainnya melakukan inspeksi mendadak (sidak) Protokol Kesehatan (Protkes) ke sejumlah pusat perbelanjaan.

Adalah pasar Masomba, Pasar Manonda, Palu Grand Mall dan Swalayan Hypermart pada Kamis (6/5/2021) pukul 13.00 wita menjadi sasaran SIDAK itu.

Pada kesempatan itu, Walikota Palu juga menyerahkan bingkisan berupa minuman dan makanan ringan kepada petugas gabungan di posko pengaman pada lokasi yang dikunjungi tersebut.

Waliota mengatakan, sidak kali ini dilaksanakan untuk memastikan warga tetap mematuhi prokes dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak satu sama lain selama di area pasar dan di mall.

Walikota mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes.

“Jangan sampai ada klaster baru, mengingat jelang lebaran ini biasanya warga berbondong-bondong ke pasar, mal ataupun pusat perbelanjaan lainnya,”kata Hadi.

Menurutnya menjelang Idul Fitri maupun sesudahnya, Pemkot Palu bersama unsur Forkopimda dan tim Yustisi akan terus melakukan monitoring ke sejumlah lokasi keramaian, termasuk di pasar-pasar, mall, cafe dan tempat keramaian lainnya, untuk memastikan warga tetap mematuhi prokes demi pencegahan penyebaran Covid-19. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: