Pasangkayu Macora

0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Pasangkayusulbar-Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa,SH menjawab deadline-news.com di ruang kerjanya Kamis (27/1-2022), mengatakan kedepan pihaknya memprogramkan Pasangkayu MACORA (Terang).

Hal itu sebagai bentuk pembenahan dan penataan kota Pasangkayu. Sebab kota Pasangkayu merupakan pintu masuk wilayah Utara Sulawesi Barat yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah.

“Pasangkayu Macora ini kita akan bekerjasama dengan PLN. Sebab lampu jalan dalam kota Pasangkayu yang sebagian menggunakan tenaga surya kurang terang saat musim penghujan. Olehnya kita mau ganti semuanya dengan tenaga listrik dari PLN,”kata Bupati Yaumil Ambo Djiwa menjawab deadline-news.com pekan lalu di ruang kerjanya.

Menurutnya selain membenahi lampu-lampu jalan dalam kota Pasangkayu, juga membenahi drainase agar tidak terjadi banjir genangan air.

“Bukan itu saja, tapi juga perbaikan dan peningkatan ruas jalan dalam kota Pasangkayu segera kita tangani,”jelas mantan ketua DPRD Pasangkayu dua periode itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: