Panglima Santri Bersama Walikota Palu Tanam Pohon Endemik

foto Panglima Santri Dr.Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si bersama Walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si dan Ketua PW KNPI Sulteng Rahmat Gunawan Winter. foto Humas/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Wali kota Palu Drs. Hidayat, M.Si bersama Wakil Ketua DPR-RI, Dr.Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si atau Gus Ami melakukan penanaman pohon endemik di Hutan Kota Kaombona Palu Ahad (27/10-2019).

Kegiatan tersebut digelar oleh Pengurus Wilayah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) provinsi Sulawesi Tengah dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PW KNPI Sulteng, Rahmat Gunawan Winter bersama pengurus lainnya.

Sebagaimana diketahui, penanaman pohon ini merupakan upaya melaksanakan Gerakan Menanam Sejuta Pohon guna menghadapi Global Warming.

Wali kota Palu Drs. Hidayat, M.Si mengatakan para pemuda wajib membantu program-program Pemerintah salah satunya gerakan menanam pohon, apalagi KNPI yang merupakan induk Organisasi Kepemudaan di Indonesia.

“Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat kota Palu mengucapkan terima kasih atas program yang telah dilaksanakan oleh KNPI, semoga pohon ini membawa manfaat yang besar kedepan,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Gus Ami yang juga selaku Panglima Santri datang di kota Palu dalam rangka Peringatan Hari Santri ke-5 di provinsi Sulawesi Tengah. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: