Pandangan Fraksi di DPRD Donggala Dijawab Bupati Kasman

foto suasana Rapat paripurna di DPRD Donggala atas jawaban Bupati Donggala Kasman Lassa terhadap pandangan umum fraksi-fraksi. foto dok/deadline-news.com

 

Nanang (deadline-news.com)-Donggalasulteng-Setelah mendapat tanggapan dan pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Donggala pekan lalu terkait nota pengantar keuangan RAPBD 2019, kini giliran Bupati Donggala Drs.H.Kasman Lassa, SH menyampaikan jawabannya.

Jawaban Bupati Donggala Kasman Lassa atas pandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Donggala itu, berlangsung dalam rapat paripurna di ruangan rapat utama DPRD Donggala Jum’at (7/12-2018).

Adalah Ketua DPRD Donggala Asis Rauf memimpin jalannya sidang paripurna jawaban Bupati Donggala Kasman Lassa itu.

Rapat paripurna itu berlangsung sejak pukul 14:00 wita. Dan terlihat semua fraksi di DPRD Donggala hadir, walau sebagian anggota DPRD Donggala tak tampak, karena ada urusan diluar.

Setelah jawaban Bupati Kasman Lassa atas pandangan umum fraksi-fraksi itu, selanjutnya DPRD akan membentuk panitia khusus (pansus) RAPBD 2019. Dan setelah rampung kerja-kerja pansus RAPB 2019 itu, DPRD Donggala akan kembali bersidang untuk penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Ramperda) menjadi Perda Anggaran pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2019.

“Tadi langsung pembentukan pansus untuk penyusuanan Ranperda APBD 2019. Dan setelah Pansus bekerja, DPRD akan kembali bersidang untuk penetapan Ranperda menjadi Perda APBD 2019,”jelas Sekretaris DPRD Donggala Lukman, SH menjawab deadline-news.com Jum’at malam (7/12-2018). ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top