Palu Turun Level Jelang Hut ke 43 Tahun

0

 

Andi Attas Abdullah (deadline-news.com)-Palusulteng-Kesadaran masyarakat kota Palu mematuhi protokol kesehatan (Protkes) makin membuahkan hasil.

Foto Walikota Palu H.Hadiyanto Rasydi,SE didampingi Direktur RSUD Anutapura Palu drg.Herry Mukiyadi,M.Si bersama Kadis Sosial Romy,SH meninjau Dapur Umum di Perumahan Dosen Untad yang sempat di ditutup keluar dan masuk untuk mencegah penularan Covid19. Foto dok Herry/deadline-news.com

 

Terbukti saban hari yang terkonfirmasi positif covid19 makin berkurang. Dan tingkat kesembuhan makin meningkat.

Data pusdatina Covid19 Sulteng Senin (20/9-2021) yang positif Covid19 di kota Palu tinggal 3 orang. Sedangkan yang sembuh sebanyak 18 pasien.

“Syukur Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat makin patuh terhadap protkes, membuahkan hasil. Dimana tingkat kesembuhan makin tinggi dan yang terkonfirmasi positif makin menurun,”kata Direktur RSUD Anutapura Palu drg.Herry Muliyadi,M.Si menjawab konfirmasi deadline-news.com via chat di whatsappnya Selasa (21/9-2021).

Menurutnya ini adalah kado menjelang hari ulang tahun ke 43 tahun kota Palu 27 September 2021. Saat ini kota Palu turun level dari level 4 PPKM turun menjadi level 3 menjelang Hut Kota Palu ke 43 tahun.

“Kita sudah berada di zona kuning, olehnya mari kita terus menaati protkes. Jaga diri, keluarga dan orang lain dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan berlebihan dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air bersih, serta ikuti vaksinasi,”ajak dokter gigi berkacamata minus itu. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: