Palu 24 Terkonfirmasi Positif Covid19

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Perhari ini Minggu (20/9-2020), terkonfirmasi 24 positif covid19. Demikian dikatakan PLT Direktur RSUD Anutapura Palu dr.Herry Muliyadi,M.Si menjawab deadline-news.com via chat di whatsappnya Minggu sore (20/9-2020), sekitar pukul 15:30 wita di Palu.

Menurutnya 10 pasien dirawat di RSUD ANUTAPURA, 6 di RSUD UNDATA dan 8 pasien covid19 di RSUD MADANI.

“Walaupun dari 24 kasus positif covid19 itu bukan semuanya warga Palu, tapi ada titipan dari daerah lainnya, namun kita tetap waspada, dan patuhi protokol kesehatan serta tahan diri keluar daerah, sebab ditakutkan saat kembali membawa virus yang kita tidak tau,”ujar Herry.

Herry menghibau kepada masyarakat kota Palu untuk tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak, tetap gunakan masker saat keluar rumah, selalu cuci tangan dengan air mengalir dan sabun serta selalu jarak dan jangan panik.

Kata Herry umumnya yang terpapar covid19 di kota Palu ini ada riwayat perjalanan dari luar daerah.

Sementara itu anggota komisi IX DPR RI Drs.H.Anwar Hafid, M.Si meminta Pemerintah daerah, baik Provinsi, Kabupaten dan kota se Sulteng fokus memperhatikan keselamatan dan kesehatan rakyat.

“Jangan karena kepentingan politik sesaat,keselamatan dan kesehatan rakyat diabaikan,”tegas ketua DPD Partai Demokrat Sulteng itu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top