Pajero Indonesia One Chapter Tadulako Resmi Terbentuk

foto R Wahyu Hariady. foto dok Ijal Labatjo/deadline-news.com
0

 

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng -Pengurus Nasional Perkumpulan Pajero Indonesia One membentuk komunitas pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero di Palu Sulawesi Tengah dengan Nama Pajero Indonesia One Chapter Tadulako.

Ketua Umum Pengurus Nasional Pajero Indonesia One R. WAHYU HARYADI dalam rilisnya yang dikirim ke redaksi deadline-news.com Rabu malam (25/3-2020), mengatakan bahwa Pajero Indonesia One mempunyai tujuan untuk Mengembangkan pengetahuan dan kemampuan anggota dibidang otomotif.

Selain itu Memberikan nilai tambah melalu sinergi antar anggota dan pararekanan, serta Mewujudkan kepedulian social terhadap sesame dan lingkungan hidup, dan yang paling penting Wadah ini adalah sebagai sarana Sharing terkait permasalahan-permasalahan Kendaraan Mitsubishi Pajero.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris Jenderal Pajero Indonesia One Om IGOR DHARMA menyatakan bahwa antusias pemilik Pajero di Sulteng Khususnya di Kota Palu sangat luar biasa terbukti baru seminggu kita membuka pendaftaran sudah 11 Member yang mendaftar menjadi Anggota kami.

“Semoga Chapter Tadulako makin Maju dan berkembang di Sulawesi Tengah, Sehingga PI One makin di kenal dan komunitas ini jangan hanya gagah –gagahan, tapi harus lebih peka terhadap lingkungan dan membuat kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat Sulawesi Tengah. Dan Insya Allah setelah kondisi penyebaran virus Corona ini selesai dan membaik Pengurus Nasional akan segera bertandang ke Palu untuk mengukuhkan pengurus Pajero Indonesia One Chapter Tadulako,”Jelas om IGOR.

Ia menambahkan bagi Pemilik kendaraan Pajero yang ada di Sulawesi Tengah yang ingin bergabung menjadi Anggota/Member Pajero Indonesia One Chapter Tadulako bisa menghubungi perwakilan PI One Chapter Tadulako Saudara Ijal Labatjo: HP. 08118902424 dan Saudara Aska : HP. 081222163009. ***

 

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: