Nurdin Abdullah Fasilitasi 11 Kepdah Terima Hibah di Jepang

Bang Doel (deadline-news.com)-Jepang-Sebanyak 11 Kepala Daerah (Kepdah) yakni 10 bupati dan 1 wali kota dari Indonesia yang ikut dalam rombongan delegasi ke Jepang yang dipimpin Bupati Bantaeng 2 periode Professor Dr.Ir.HM.Nurdin Abdullah, M.Agr.

Delegasi yang dibawa Prof Nuridn Abdullah (NA) ini untuk menerima bantuan hibah dari produsen Mobil merek Toyota Jepang, Senin (20/11- 2017) .

Bantuan mobil ambulance dan pemadam kebarakan modern itu diserahkan di halaman industri Toyota Corporation di Ehime, Jepang dan disaksikan pimpinan delegasi HM Nurdin Abdullah bersama rombongan.

Bupati dan walikota yang terima hibah berupa ambulance dan mobil pemadam kebakaran tersebut, sesuai rilis yang diterima redaksi deadline-news.com Senin malam (10/11-2017), yakni

1. Mr. H. Fahmi Massiara (Bupati Majene/Sulbar)

2. Mr. Sokhiatulo Laoli (Bupati Nias/Sumatera Utata)

3. Mrs. Christiany Eugenia Paruntu (Bupati Minahasa Selatan/Sulawesi Utara)

4. Mr. Irwan Bin Mohd Nasir Jumat (Bupati Kepulauan Meranti/Riau)

5. Mr. Yusuf Lubis (Bupati Pasaman/Sumatera Barat)

6. Mr. Najmul Akhyar Puad Mukhtar (Bupati Lombok Utara/NTB)

7. Mr. M. Qurais H. Abidin (Walikota Bima/NTB)

8. Mr. Umbu Sappi Pateduk (Bupati Sumba Tengah/NTT)

9. Mr. Remigo Yolando Berutu (Bupati Pakpak Barat/Papua)

10. Mrc Jules Fitzgerald Warikar (Bupati Supiori/Papua)

11. Mr. Johny Kamuru (Bupati Sorong/Papua Barat).

Prof Nurdin Abdullah yang juga calon Gubernur Sulsel 2018 yang dikonfirmasi via whatsapp membenarkan jika dirinya tengah membaw 11 kepala daerah dari berbagai daerah di Indonesia ke Jepang untuk menerima hibah mobil pemadam kebakaran dan Ambulance.

“Iye benar saya lagi di jepang membawa kawan-kawan kepala daerah untuk menerima bantuan mobil ambulance dan pemadam kebakaran yang merupakan hibah dari Jepang melalui produsen mobil merk Toyota,”tulis Cagub Sulsel bertagline Prof Andalan itu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top