NasDem Target 20 Ribu Kader Baru di Morowali

Bang Doel (deadline-news.com)-MOROWALI – DPW Partai NasDem Sulteng melantik pengurus DPD, DPC, DPRT, dan mengukuhkan Kader Tunas, serta sayap partai di Morowali, Minggu (12/3). Menjelang Pilkada di kabupaten itu 2018 mendatang, NasDem menarget 20 ribu kader baru bergabung.

Ketua DPW Partai DasDem Sulteng, Ahmad HM Ali mengatakan, jika target 20 ribu kader baru dapat diraih, kemenangan terhadap NasDem dalam Pilkada nanti aakan mudah diraih.

“Partai NasDem membuka diri kepada siapa saja yang ingin bergabung. Di NasDem, tidak ada kader kelas satu atau pun kelas dua. Tidak ada perbedaan antara kader lama dan baru,” terangnya usai pelantikan dan pengukuhan di Lapangan Bungku Kota, Kelurahan Marsaoleh, Kecamatan Bungku Tengah.

Menurut Anggota Komisi III DPR RI itu, jika target pengrekrutan terpenuhi, NasDem yakin akan memenangi pertarungan Pilkada 2018 dan Pileg 2019 mendatang di Morowali.

“Insya Allah harapan ini bisa kita penuhi, sehingga kemenangan NasDem di Morowali bisa terjadi,” jelas Ahmad.

Seluruh kader yang telah dilantik dan dikukuhkan, merupakan kader-kader pilihan, sehingga harus benar-benar mengabdikan diri kepada partai dan mengutamakan kepentingan rakyat.

Ahmad berkeyakinan, jika semua langkah kader bisa tetap sejalan dengan pengurus DPP, DPW, DPD, PDC, hingga DPRT, NasDem akan berjaya.

“Saya minta semua kader bisa sejalan, jalankan amanat partai demi kepentingan masyarakat. Jangan tinggikan ego pribadi. Ingat kepentingan masyarakat lebih utama. Sehingga partai bisa tetap dipercaya oleh masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Morowali Kuswandi mengaku, akan siap menjalankan amat partai. Termasuk di dalamnya, merengkrut 20 ribu kader baru hingga Mei medatang.

“Insya Allah itu bisa tercapai. Intruksi ini merupakan tanggung jawab pengurus yang baru dilantik dan dikukuhkan. Semoga segera terealisasi dan partai ini bisa menang 2018 dan 2019 mendatang di Morowali,” tandasnya.

Sebelum melakukan pelantikan, DPD NasDem Morowali menggelar jalan santai ‘Menuju Perubahan’ yang dihadiri langsung Pengurus DPW NasDem Sulteng.

Jalan santai itu bertujuan untuk membangun keakraban masyarakat Morowali dengan Partai NasDem. Dan jalan santai dipilih sebagai bagian dari Opening Act rangkaian kegiatan pelantikan dan pengukuhan.

“Jalan santai adalah tradisi merakyat. Ini adalah cara massal membangun keakraban Partai NasDem dengan rakyat,” tambah Ahmad.

Jalan santai ini diikuti kurang lebih 5.000 orang dari pelbagai kalangan di Morowali. Jalan santai dimulai titik star dari Pantai Matano dan finish di lapangan Marsaole. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *