Mombine 3G Gelar Dzikir Jelang Bulan Suci Ramadhan

foto PLH Sekkot Palu Imran Lataha bersama Ustadz Adrian. foto dok humas Pemkot Palu/deadline-news.com
0

Ilong (deadline-news.com)-Palukotakailisulteng-Wali kota Palu Drs. Hidayat, M.Si diwakili pelaksana harian (Plh) Sekkot Imran Lataha SE, M.Si menghadiri acara Pengajian dan Dzikir Akbar menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah Sabtu, (27/4-2019) di Masjid Raya Baiturrahim Lolu, Palu Kota Kalili.

Adalah Mombine Gerakan Gali Gasa (3G) kota Palu yang menggelar dzikir tersebut. Hadir pada acara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) kota Palu Irmayanti Pattalolo serta ibu-ibu majelis taklim se-kota Palu.

Dalam kesempatan ini, Plh. Sekkot Imran yang membacakan sambutan tertulis Wali kota Palu menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada DP3A bersama Mombine 3G yang telah menyelenggarakan acara Pengajian dan Dzikir Akbar tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini berkaitan dengan tema pembangunan kota Palu yakni ‘Palu Kota Jasa Berbudaya dan Beradat Dilandasi Iman dan Taqwa’ dimana salah satu misinya yaitu ‘Peningkatan dan Pengembangan Daya Saing Potensi Sumber Daya Manusia.’

Plh. Sekot Imran mengatakan keterlibatan dan peran aktif Mombine 3G, sangat dibutuhkan dalam mewujudkan program Pemerintah kota Palu, salah satunya menggerakkan potensi sumber daya masyarakat untuk berpartisipasi menjaga dan memelihara kebersihan, keindahan, ketertiban, keamanan, dan kenyamanan. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: