Merotasi 92 Pejabat, Ini Pesan Bupati Yaumil Ambo Djiwa

Foto pejabat Eselon II, III dan IV yang dilantik Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa. Foto tangkapan layar FB Dasteri/deadline-news.com
0

 

 

Antasena (deadline-news.com)-Pasangkayu-Bupati pasangkayu, Yaumul Ambo Djiwa,SH kembali melakukan rotasi kepada 92 pejabat di lingkup pemkab Pasangkayu.

Rotasi dilakukan dalam rangka penyegaran dan upaya peningkatan kinerja serta regenerasi Sumberdaya Manusia (SDM) agar lebih maksimal.

Pengambilan sumpah terhadap 92 pejabat yang terdiri dari Eselon II sebanyak 9 orang, Eselon III 45 orang dan Eselon IV 38 orang, dilaksanakan di ruang pola kantor bupati pasangkayu, Selasa (10/1-2023).

Bupati pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa yang melakukan pengambilan sumpah terhadap para pejabat itu, mengatakan mutasi, rotasi, dan promosi adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran.

Selain itu, mutasi juga sebagai bagian dari upaya peningkatan kinerja dan regenerasi SDM.

“Proses mutasi adalah hal biasa, ini lumrah dilakukan dalam rangka peningkatan kinerja dan regenerasi SDM untuk mencapai kualitas pelayanan yang optimal,”kata Yaumil.

Yaumil memastikan proses promosi dan penempatan jabatan sudah sesuai dengan regulasi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Ia pun meminta semua pejabat yang telah dilantik untuk menjaga amanah yang diembannya serta menjunjung tinggi profesionalisme dan loyal dalam bekerja.

Diakhir sambutannya Yaumil meminta ASN agar proaktif dalam membangun suasana kondusif, bijak dalam bermedsos terutama dimasa fase tahun politik 2023 ini.

Adapun 7 kepala OPD itu yakni, Badaruddin yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten I, kini menjabat sebagai kepala dinas komunikasi, informasi, statistik dan persandian (kominfopers) pasangkayu.

Kemudian, Masri Madawali, sebelumnya menjabat sebagai kepala badan kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) pasangkayu, kini menjabat sebagai kepala dinas koperasi, perindustrian,UMKM, dan perdagangan (Koperindag) pasangkayu.

Kepala dinas kesbangpol sendiri kini dijabat oleh Ardila, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas perumahan rakyat, kawasan pemukiman dan pertanahan pasangkayu.

Selanjutnya, Yunus Aslam yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas kebudayaan dan pariwisata (Disbudpar) pasangkayu, kini menjabat sebagai Asisten I.

kepala Disbudpar pasangkayu kini dijabat oleh Suhardi, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas kominfopers pasangkayu.

Lainnya, Mujahid yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas lingkungan hidup (DLH) pasangkayu, kini menjabat sebagai kepala dinas perumahan rakyat, kawasan pemukiman dan pertanahan pasangkayu.

Terakhir Dasteri, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala dinas koperindag pasangkayu, kini menjabat sebagai staf ahli bupati.***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: