Menyasar Panti Asuhan dan Huntap di Usia 57 Tahun Partai Golkar

0

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Menyasar berapa TPA, panti asuhan dan hunia tetap (Huntap) di kota Palu dalam rangka memperingati 57 tahun usia Partai Golkar Rabu (20/10-2021).

Adalah berbagi sembako ke sejumlah TPA, Panti Asuha dan Huntap. Ketua DPD Partai Golkar Sulteng H.Arus Abdul Karim memimpin langsung berbagi sambako itu pada momentum peringatan Ulang tahun Partai Golkar yang ke 57 tahun di sejumlah TPA, Panti Asuhan dan Huntap.

Kegiatan anjang sana ke sejumlah TPA, Panti Asuhan dan Huntap itu ketua DPD Partai Golkar Sulteng Arus Abdul Karim didampingi Sekretarisnya Drs.Amran Bakir Nai, M.Si dan sejulah fungsionaris dan organisasi sayap partai Golkar, Seperti AMPI dan AMPG.

Ketua Partai Golkar SULTENG Arus Abd Karim kepada seluruh pengurus dan kader mengatakan sangat optimis di tahun 2024 mendatang Golkar menang yang ditandai dengan masuknya para pengurus muda dalam struktur kepengurusan partai golkar Sulteng.

“Saat ini, Insya Allah partai golkar akan merebut kemenangan di pilpres, pileg dan pilkada tahun 2024 nanti,”kata Arus di depan puluhan fungsionaris dan kader-kader muda Partai Golkar Sulteng Rabu (20/10-2021) di kantor Golkar Sulteng jalan Prof.M.Yamin.

Arus menegaskan keluarga besar Partai Golkar Sulawesi Tengah harus lebih solid dan kompak agar terwujudnya tujuan tersebut.

Usai anjang sana ke sejumlah TPA, Panti Asuhan dan Huntap, dilanjutkan dengan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus doa syukuran ke 57 tahun partai Golkar di sekretariat Partai Golkar Sulteng. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: