Matt Wright Temui Walikota Hidayat

Ilong (deadline-news.com)-Palusulteng-Pkar buaya asal Australia Matt Wright temui walikota Palu Drs.Hidayat, M.Si disela-sela syukuran pindah kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Palu di hutan Kota Jabal Nur Kaombona.

Pertemuan Matt Wright dengan walikota ini didampingi perwakilan dari BKSDA Sulteng dan pihak terkait lainnya.

Suasana pertrmuan di kantor baru dinas PU Kota Palu di lokasi hutan kota bukit Jabar Nur kaombona tersebut berlangsung dalam suasana keakraban dan kekeluargaan Minggu pagi (1/3-2020), sekitar pukul 11:30 wita.

Walikota Hidayat didampingi kepala Dinas PU Kota Palu Ir.H.Iskandar Arsyad, M.Si, Kepala Bappeda Arfan, S.Sos, M.Si dan sejumlah kepala OPD dijajaran Pemkot Palu dalam pertemuannya dengan Matt itu.

Pada kesempatan itu, Matt Wright menyampaikan respon yang sangat positif atas upaya walikota Palu dan jajarannya untuk membuat tempat penangkaran buaya dan habitat lainnya di lokasi hutan kota kaombona.

Matt Wright, yang merupakan pembawa acara Monster Croc Wrangler dari National Geographic akan siap membantu pemkot palu untuk penangkaran buaya dan habitat lainnya dan pihaknya akan siap apa saja yang dibutuhkan terkait pemindahan buaya dari sungai palu ke lokasi penangkaran buaya di lokasi bukit Jabal Nur Kaombona.

Sementara itu, Wali Kota Palu, Drs Hidayat M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada Matt Wright dan timnnya dalam mengupayakan penyelamatan buaya terlilit ban di muara sungai Palu.

Sebagai wujud kepedulian, maka pemkot Palu akan selalu siap memberikan dukungan kepada Matt Wright dan tim terkait untuk penyelamatan buaya terlilit ban (BTB) dan dukungan untuk penangkaran buaya dan habitat lainnya,‚ÄĚkata Walikota Hidayat. (rilis humas).***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top