Longki Djanggola : Richard Anak Saya Belum Pernah Terpikirkan Ikut Pilkada

“Jangan Sampai Foto Tersebut Upaya Adu domba Para Kandidat”

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Drs.H.Longki Djanggola, M.Si yang notaben ketua DPD Partai Gerindra sulawesi tengah (Sulteng) yang juga ayah Richard Arnaldo Djanggola dalam menanggapi beredarnya foto desain pasangan Ahmad Ali yang diberitakan deadline-news.com yang memuat desain foto pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Ahmad Ali – Richard Arnaldo Djanggola Kamis malam (21/3-2024) mengatakan putranya Richard belum pernah terpikirkan untuk ikut-ikutan di pilkada, baik kabupaten maupin pilgub.

Ia juga menyarankan mestinya foto-foto yang dipajang harus ditanyakan kepada masing-masing yang bersangkutan apakah memang sudah ada izin yang bersangkutan.

Menurutnya jangan sampai foto-foto yang dipajang tersebut adalah upaya-upaya adu domba dan memecah belah para kandidat.

“Mustix foto2 yg dipajang tsb harus ditanyakan kpd msg2 ybs apakah mmg sdh ada izin ybs . Synhanya mengingatkannjgn sampai Foto2 yg dipajang tsb adlh upaya2 adu domba dan Memcah belah pramkandidat . Richard anak sy belum pernah terpikir utkmikut2 an dimpilkada kab at dipilkada gub. Trm ksh atas inisiatip siapa sja yg memuat foto pak ahmad ali n richard djanggola. Tpi richard belum mau ikut proses2 pilkada tsb . Tks atas pengerriannya,”tulis mantan gubernur sulteng dua periode itu di group whatsApp roemah balkot.

Dikutip di bambal parimo news.net, Pj Bupati Parigi Moutong Richard Arnaldo Djanggola mengklarifikasi beredarnya foto dirinya di berbagai Pamplet, spanduk atau apapun namanya yang bakal maju di Pilkada serentak sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024.

Richard mengatakan dengan tegas bahwa foto dirinya yang beredar tersebut adalah hoaks, karena dirinya tidak pernah mengatakan untuk maju di Pilkada Gubernur Sulteng.

“Ini hoaks, dan tidak tahu siapa yang buat. Saya gak ada niat untuk ikut Pilkada baik Kabupaten apalagi Provinsi. Karena masih aktif ASN,”Tulis Richard saat dikonfirmasi, Kamis (21/3-2024).

Lanjut Richard sebagai ASN dirinya sangat menjaga Netralitas sebagai Penjabat Bupati yang dalam aturan Penjabat Bupati tidak boleh terlibat dalam proses pencalonan dalam Pilkada.

Diketahui, sebagaimana yang telah beredar foto Richard Arnaldo Djanggola yang berdampingan dengan foto Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem Ahmad M Ali menjadi issu hangat dan telah menjadi konsumsi publik, sehingga membuat Pj Bupati Parimo angkat bicara dan mengklarifikasi terkait issu tersebut adalah bohong alias hoaks. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top