Krak : PPK Penghina Warga Sulteng Sebaiknya Tinggalkan Daerah Ini !

 

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palu-Ketua Koalisi Rakyat Anti Korupsi (Krak) Harsono Bereki, S.Sos kepada deadline-news.com Jumat (17/2-2023), di kantor Kejati menegaskan bagi seorang pejabat pembuat komitmen (PPK) di Balai Penyedia Perumahan Sulawesi Tengah yang telah melontarkan kata penghinaan kepada warga Sulteng sebaiknya tinggalkan daerah ini.

 

 

“PPK di Balai Penyedia Perumahan Sulteng bernama Ir.Musniar M.Silondae,ST,M.Si yang diduga menyebut SDM orang Sulteng rendah dan lemah, sebaiknya segera dipindahkan dari daerah ini. Kalau tidak kami akan melakulan unjuk rasa untuk mengusirnya dari Sulteng,”tegas putra Tolitoli itu.

Foto Ir.Hj.Musniar M.Silodae,SP,.M.Si. foto dok Ibra/deadline-news.com

 

Sebelumnya telah diberitakan, Fahrudin salah seorang mantan tenaga pendamping di Balai Penyedia Perumahan Sulawesi Tengah kepada deadline-news.com Kamis (16/2-2023), di Palu mengatakan salah seorang pejabat pembuat komitmen (PPK) bernama Ir.Musniar M.Silondae,ST,M.Si diduga “merendahkan” sumber daya manusia (SDM) orang Sulteng.

“Dalam sebuah kesempatan tahun lalu, Ibu Musniar menyebut SMD orang Sulteng “rendah dan lemah,” sehingga beberapa orang Palu – Sultebg tenaga pendamping di balai penyedia perumahan itu diberhentikan atau tidak diluluskan dalam tes penerimaan pendamping tahun 2023. Padahal sudah mengabdi sekitar 4 tahunan,”ujar lelaki yang akrab disapa Rudy itu.

Sementara itu Musniar M.Silodae yang dikonfirmasi via telepone di whatsAppnya Jumat (17/2-2023), mengaku tidak pernah melontarkan kalimat merendahkan SMD orang Sulteng.

“Maaf pak saya tidak pernah melontarkan kata-kata bahwa SDM orang Sulteng rendah dan lemah,”ucapnya mengklarifikasi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top