KPP Pratama Palu Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Berintegritas

0

 

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Palu berkomitmen tingkatkan pelayanan yang berintegritas.

“Kami berharap dengan beroperasinya gedung baru ini para wajib pajak dapat memperoleh pelayanan maksimal. Sehingga dapat secara optimal menjalankan kewajiban perpajakannya,”kata Kepala KPP Pratama Palu Bangun Nur Cahya Kurniawan dalam konfresi persnya Rabu (2/2-2022) di kantor Barunya.

Menurutnya hal ini juga menjadi momentum bagi seluruh pegawai KPP Pratama Palu untuk selalu senantiasa meningkatkan kinerja dan integritasnya, sehingga wajib pajak dapat memperoleh pelayanan yang maksimal.

“Masyarakat yang membutuhkan informasi terkait PPS dapat langsung mengunjungi KPP Pratama Palu atau dapat menghubungi nomor layanan PPS di saluran 0813 5455 9831 dan untuk SPT Tahunan di saluran/whatsapp nomor 08235 3333 831,”jelasnya.

Bangun menegaskan komitmen berintegritas itu yakni KPP Pratama Palu menjadi kantor berzona integritas dengan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

“Wajib pajak tidak dipungut biaya ketika melaporkan SPTnya, tapi harus membayar pajaknya yang tertunggak. Karena pajak itu kewajiban. Namun selalu ada kebijakan pajak seperti tax amnesty atau pengampunan pajak,”terang Bangun. ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: