KKLR Sulteng Terus Bergerak Kumpulkan Bantuan Untuk Lutra

foto bantuan yang berhasil dikumpulkan KKLR yang diangkut ke tempat penampungan yakni IPMIL Raya dan Kediaman H.Herman yang akan diberangkatkan ke Lutra Besok. Foto Ist/deadline-news.com
0

 

Antasena (deadline-news.com)-Palusulteng-Ketua kerukunan keluarga Luwuk Raya (KKLR) Muhammad Ikbal, SE menjawab deadline-news.com Kamis (16/7-2020), di Palu mengatakan pengurus dan warga KKLR di Palu Sulawesi Tengah terus bergerak mengajak seluruh warga untuk membantu masyarakat korban Bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Provinsi Sulawesi Selatan.

Seluruh bantuan yang terkumpul khusus kota Palu dipusatkan di Asrama Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (PB-IPMIL Raya) dan di rumah H.Herman.

“Kita terus bergerak untuk mengumpulkan bantuan ataupun Donasi untuk masyarakat korban bencana alam Banjir Bandang di Kabupaten Luwu Utara. Semoga dukungan dan bantuan dari warga KKLR di Palu Sulteng dan semua pihak dapat meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita di Lutra,”ujar mantan Kepala cabang Makassar Raya Motor itu.

Menurutnya, Rabu kemarin (15/7-2020) telah diberangkatkan bantuan satu truk berupa sembako, air mineral, mie instan, Susu, pakean dan kebutuhan lainnya.

“Untuk tahap berikutnya mungkin dalam satu atau dua hari kedepan, kita rencanakan berangkatkan lagi bantun 3 truk yang berisi Sembako, mie instan, air mineral, pakaian dan kebutuhan mendesak lainnya,”tutur Ikbal.

Ikbal menambahkan bahwa bantuan-bantuan itu dikumpulkan dari keluarga-keluarga (KKLR) dan IPMIL Sulteng.

Sementara itu tokoh Luwuk Raya di Palu yakni Prof Dr.Ir.H.Mahfudz, MP yang notabene rektor Untad Palu menjawab deadline-news.com berharap masyarakat Luwu Utara dapat diberi kesabaran dan ketabahan atas cobaan maha dahsyat itu. Dan semoga dengan kepedulian semua pihak, sebangsa dan setanah air dapat meringankan beban penderitaan meraka.

“Semoga keluarga di Lutra terkhusus yang tertimpa bencana alam banjir Bandang dapat diringankan bebannya atas kepedulian dan bantuan-bantuan dari kita dan semua pihak yang peduli,”ucapnya.  ***

Tinggalkan Komentar Anda! :

%d blogger menyukai ini: