Ketum Gapensi Minta Pengurus Jalin Kemitraan Dengan Pemda

 

Cam/Antasena (deadline-news.com)-Palu- Ketua Umum BPP gabungan pelaksana konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Pusat, H.Iskandar Z Hartawi, secara resmi melantik pengurus BPD Gapensi Sulawesi Tengah masa bhakti 2022-2027 Kamis malam (22/9-2022) di Hotel Santika, Palu.

Adalah Hj.Salma Rahman Ketua Gapensi Sulteng yang baru dan posisi sekretaris Hardy D Yambas, dan Bendahara Sultan B Mastura.

Ketua Umum BPP Gapensi Pusat, Iskandar, menitip pesan kepada pengurus yang baru dilantik agar bisa bersama-sama memajukan organisasi.

Menjalin kemitraan dengan pemda dalam membagun daerah di bidang jasa konstruksi.

“Selamat kepada pengurus yang baru. Saya berharap Gapensi Sulteng di bawah kepemimpinan Hj Salma lebih kuat menghadapi era persaingan digital ini,”kata Iskandar yang didampingi Sekjend BPP Gapensi Pusat Andi Rukman yang juga hadir ke Palu.

“Silakan kibarkan panji Gapensi di seluruh wilayah Sulteng,”tandasnya.

Ketua Umum Gapensi Sulteng yang baru dilantik, Hj Salma Rahman mengatakan, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpatisipasi sehingga dirinya dipercayakan memimpin Gapensi.

Tanpa bantuan dari semua pihak dan kader-kader Gapensi, mustahil tujuan bersama bisa dicapai.

“Khususnya kepada teman-teman di Gapensi Kota Palu. Terima kasih sudah mendukung saya mencalonkan ketua Gapensi Sulteng,”kata Hj Salma selaku mantan ketua Gapensi Palu.

Salma berharap kepada pengurus yang baru dilantik, untuk bisa membantu dirinya memajukan Gapensi Sulteng.

Kepada Pemprov Sulteng, Salma berharap bisa menjadikan Gapensi sebagai mitra kerja. Memberdayakan organisasi dan anggotanya, demi memajukan ekonomi Sulteng yang berdaya saing.

Hadir pada pelantikan Gapensi Sulteng itu antara lain Wakajati Sulteng, Staf Ahli Gubernur Bidang SDM Farida Lamarauna, tenaga ahli gubernur, OPD-OPD pemprov, Gapensi kota dan kabupaten, dan jajaran Forkompida Sulteng, serta tamu undangan lainnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top