Ketua TP PKK Sulteng Vera Rompas Bantu Penyintas

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Pusulteng-Ketua TP. PKK Sulteng Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M,Si, bersama pemerintah Daerah menyalurkan bantuan kepada masyatakat penyintas di Huntara Sabtu (21/8-2021).

Adalah Bantuan Masker dari Ketua TP.PKK Provinsi dan Bantuan Beras untuk masyarakat penyintas di Huntara Yang diserahkan Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si bersama Plt. Staf Ahli Pemeritahan dan Kesra, Dr.Rohani Mastura, M.Si.

Hadir dalam penyaluran bantuan itu Kepala Dinas Sosial Drs.Ridwan Mumu,M.Si.

Bantuan BerasĀ  itu disalurkan ke masyarakat yang tinggal di Huntara Petobo sebanyak 1.014 KK. Dan setiap KK mendapat 11,8 Kg.

Kemudian untuk masyarakat Huntara Palu Nagaya 80 KK dan setiap KK mendapat 11, 8 Kg, serta pembagian masker sebanyak 3.000 piece masker dari Ketua TP.PKK Sulteng.

Selain itu Ketua TP.PKK, Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si. menyempatkan diri menyerahkan bantuan Kepada Keluarga Yatim Piatu.

Karena kedua orang tuanya meninggal akibat Covid -19 di Perumahan Pena Garden dari Gubernur Sulteng sebesar Rp. 10 juta.

Ketua TP. PKK atas nama Gubernur menyampaikan kepada Keluarga dan anak – anak agar kuat dan terus meminta pertolongan dari Allah SWT agar anak anak mendapat perlindungan dan pertolongan.

Kemudian Ketua TP. PKK meninjau dapur Umum di Kelurahan Tondo untuk memberikan makan masyarakat yang terdampak atas kebijakan mikro lockĀ  efektip pemerintah Kota Palu.

Bahwa kepatuhan kita semua merupakan langkah yang paling utama untuk mengurangi Penularan Covid -19, untuk saya sebagai ibu Ketua TP.PKK menghimbau kepada seluruh keluarga agar menghimbau lingkungan keluarga mematuhi protokol Kesehatan, mengikuti Himbauan Pemerintah, bantuan Masker merupakan dorongan buat kita semua untuk patuh terhadap protokol kesehatan. Kita bantu pemerintah untuk mendukung seluruh kebijakan dalam penanggulangan Covid -19,”ajaknya.

Ketua TP.PKK Vera Rompas mengatakan jangan melihat nilai bantuan yang diserahkan tetapi bantuan ini bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top