Kejati Siapkan Sabun Anti Septik

 

Bang Doel (deadline-news.com)-Palusulteng-Sejak merebaknya wabah penularan virus corona (Covid-19), diseantero dunia, dengan 120 negara yang terpaparan termasuk Indonesia, pihak Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah (Kejati Sulteng), telah menyiapkan sabun anti septik di meja penerimaan tamu dekat pintu masuk Kantor Kejati Sulteng itu.

“Sejak dua minggu lalu sampai sekarang sabun anti septik ini disiapkan bagi para tamu-tamu dan internal Kejati Sulteng yang keluar masuk di kantor ini,”kata pegawai Kejati Sulteng yang masih berstatus honorer itu.

Asisten Intel (Asintel) Kejati Sulteng Rachmat Supriadi,SH,MH menjawab deadline-news.com Rabu (18/3-2020), di kantornya mengatakan dengan disiapkannya sabun anti septik itu di kantor Kejati merupakan bagian dari peogram bersih melayani.

“Dengan disiapkannya sabun anti septik di kantor ini, merupakan bagian dari program wilayah birokrasi¬† bersih melayani,”terangnya.

Jaksa yang pernah bertugas di Komisi Pemberantasa korupsi (KPK) ini meminta pemerintah daerah melalui dinas teknis terkait yakni Dinas Perdagangan untuk melakukan pemantauan harga dan ketersediaan bahan pokok masyarakat.

Mengingat informasi mewabahnya virus corona yang sangat masiv, sehingga dapat saja mempengaruhi oknum-oknum tertentu untuk memanfaatkan situasi dan kondisi krusial ini dengan menakkan harga-harga kebutuhan pokok masyarakat.

“Pemerinta daerah Sulteng, kota dan Kabupaten diingatkan agar dinas terknis terkait dapat melakukan operasi pasar dan sterilisasi kebutuhan pokok masyarakat, sehingga masyarakat tidak kesulitan dan harga tetap stabil,”Imbunya. ***

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top